Pages

Robot Skuter Yang Bisa Dilipat


type='html'>
Sebuah robot skuter yang dapat dilipat dikendalikan oleh sebuah ponsel pintar memukau pengunjung ke Tokyo Motor Show sebagai pembuat nya meluncurkan apa yang mereka harapkan akan menjadi masa depan perkotaan mengemudi.

Kobot adalah skuter roda tiga dengan hanya satu kursi yang dapat dapat dikemas setelah digunakan dalam ruang sekitar satu meter persegi (10 meter persegi).

Dengan kecepatan 30 kilometer target (18 mil) per jam, pembuat Tmsuk Kowa berharap kendaraan bertenaga listrik akan sempurna untuk navigasi jalan-jalan kota yang padat, tanpa menambah polusi udara.

"Ini adalah robot yang bisa Anda naiki," kata Yoichi Takamoto, presiden Tmsuk, satu setengah dari perusahaan patungan dan perusahaan yang sebelumnya telah mengembangkan robot yang dirancang untuk perawatan medis dan operasi penyelamatan bencana.

Driver menggunakan ponsel pintar untuk jarak jauh memberitahu Kobot untuk lipat roda belakang dan kursi ke tubuh utama dari kendaraan saat tidak digunakan, sesuatu desainer mengatakan sangat ideal untuk kota-kota seperti Tokyo di mana ruang parkir di premium.


Kowa Tmsuk Presiden Yoshito Serita mengatakan perusahaannya adalah bertujuan untuk memiliki kendaraan siap untuk pasar dengan musim gugur berikutnya.

"Mereka adalah kendaraan unik yang dirancang untuk menjadi super-kecil, super bergairah dan penuh semangat bermain," katanya.

Non-otomatis perusahaan juga menampilkan barang mereka di pameran motor..

Jepang pembuat serat sintetis Toray Industries, yang memasok bahan serat karbon untuk bahan bakar-efisien pesawat Boeing 787 Dreamliner, memamerkan kendaraan konsep listrik yang terbuat dari bahan yang sama seperti pesawat.

Mobil, bernama "Teewave", memiliki tubuh seluruhnya terbuat dari serat karbon ringan, yang desainer katakan akan membuatnya tidak hanya lebih murah untuk menjalankan, dan juga lebih kuat.





sumber informasi : www.france24.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar