Pages

Circle Goseck (Peninggalan Misterius di Jerman)


type='html'>
Selama dua tahun, para arkeolog telah mempelajari tempat ibadah Zaman Perunggu di bagian timur Jerman. Situs ini memiliki sejumlah paralel dengan Stonehenge di Inggris. Pada akhir musim panas, para peneliti berharap untuk mengetahui cerita lengkap.

"Kami hanya membuka area penggalian."

kata Andre Spatzier, Ph.D mahasiswa dari Universitas Martin Luther di kota Halle Jerman timur yang merupakan direktur situs.

Di sini, di tanah subur bawah Spatzier adalah tempat Zaman Perunggu ibadah, salah satu yang dalam dua tahun terakhir telah menunjukkan kerja kemiripan luar biasa dengan Stonehenge. Musim panas ini, bekerja pada situs baru saja kembali, dan tim Spatzier yang berharap bahwa pada akhir musim menggali, mereka akan telah benar-benar digali dan memecahkan situs. Hal ini, meskipun, tidak pernah mudah - Sementara Stonehenge adalah terbuat dari batu yang telah melewati ribuan tahun, situs prasejarah Jerman dibangun dari kayu, yang membusuk bertahun-tahun lalu.


Arkeolog telah menemukan enam cincin pilar kayu - yang terbesar yang memiliki diameter 115 meter. Dalam salah satu daerah luar struktur itu ada juga parit melingkar dengan diameter 90 meter. Dengan menganalisis kapal keramik ditemukan di situs tersebut, para peneliti telah bekerja di luar tempat ibadah tanggal kembali ke abad ke-23 sebelum Kristus dan digunakan sampai abad ke-21 SM.

"Kita tidak tahu apakah ada struktur lain seperti ini di daratan Eropa dari waktu ini."




Spatzier berkata. Saat itu, pada kenyataannya, waktu yang menyenangkan di Eropa: perdagangan jaringan untuk bijih, kuning dan garam dengan cepat berkembang. Pengetahuan manusia juga tumbuh dengan pesat, tidak hanya barang tapi ide sedang bepergian di seluruh benua. Sekitar 2.500 tahun sebelumnya di akhir Zaman Batu, orang Neolitik sudah dibangun Lingkaran Goseck dekatnya - cincin kayu 70 meter di observatorium surya dianggap tertua di Eropa. Pada Zaman Perunggu, sekitar 500 tahun setelah situs Pömmelte dibangun, disk Nebra langit terkenal ini dibuat. Objek perunggu melingkar juga menggambarkan langit.



sumber informasi : celticmythpodshow.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar