Pages

Honda 3R-C (Kendaraan Masa Depan)


type='html'>
Konsep Honda 3R-C, tiga konsep revolusioner baterai kendaraan listrik roda, menunjukkan apa minimal kendaraan transportasi perkotaan masa depan untuk satu orang mungkin sudah tampak. Drivetrain listrik baterai sudah terpasang rendah di sasis beroda tiga, sehingga dapat menjaga pusat gravitasi rendah dan dengan demikian meningkatkan stabilitas.

Konsep Honda 3R-C memiliki kanopi yang jelas yang mencakup kursi pengemudi ketika sedang diparkir dan tidak digunakan. Ketika 3R-C kendaraan bergerak, kanopi menjadi menyelimuti angin-perisai yang menyediakan pilot, yang duduk rendah di dalam kendaraan, dengan perlindungan yang signifikan dari bodywork dan pintu.

Sisi tinggi dari shell kursi pengaman memberikan keamanan yang lebih besar untuk penghuninya, mengurangi ancaman dari dampak samping dan meningkatkan perlindungan cuaca. Di depan pengemudi adalah booting kunci daerah, yang memberikan penyimpanan yang aman yang signifikan untuk barang-barang bagasi atau lainnya. Desainer Honda 3R-C Konsep ini menciptakan penutup fleksibel yang mengelilingi tubuh bagian atas untuk mengurangi paparan cuaca buruk dan meningkatkan kenyamanan.

Honda 3R-C studi Konsep ini diciptakan oleh desainer Eropa yang bekerja di Research Honda dan Desain fasilitas di Milan.





sumber informasi : www.netcarshow.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar