Pages

Handphone Nexian NX G311


Posted: 11 Januari 2012 08:00:34 by valen BeritaNet.com | Dilihat 9 kali

HP Nexian NX G311 yang merupakan salah satu HP TouchScreen  keluaran vendor lokal dalam negeri, selain mempunyai touchscreen juga menyematkan dual on sebagai andalan. Tersedia dalam sembilan warna pilihan yaitu pink, hitam, champagne, silver, orange, ungu, putih, hijau serta warna kopi.

Berdimensi ukuran 90x50x10 mm dan layar touchscreen selebar 2,4 inci tetapi masih menggunakan teknologi resistif, sesuai dengan harganya. Dilengkapi dengan kamera dengan kemampuan 2 MP, bisa untuk merekam video. Untuk urusan ini jangan terlalu berharap banyak akan kualitasnya, sekedar untuk pelengkap saja. Aplikasi untuk jejaring social juga pasti tersemat dalam HP Nexian ini. Twitter, Facebook dan dengan Nexian Messenger bisa ber chatting ria sepuasnya dengan biaya mingguan sebesar tiga ribu rupiah. Selain itu tentunya ada juga fasilitas multimedia seperti radio FM dan pemutar musik MP3.

Itulah sekilas tentang HP Nexian NX G311, bagi anda yang sedang mencari hp touchscreen termurah, ini bisa menjadi pilihan. Tentu saja mengingat harga yang murah, ada beberapa kekurangan HP Nexian NX G311 ini seperti kualitas audio dan video yang tidak maksimal, keyboard virtualnya kecil juga layar sentuh nya yang kecil.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar