Pages

Legenda Mothman (Makhluk Aneh Terbang)


type='html'>
"Mothman", sebagai makhluk aneh yang selalu disebut-sebut, salah satu makhluk aneh yang memberikan sejarah keanehan di Amerika. Meskipun hal ini misterius dan belum terpecahkan tidak ada hubungannya dengan hantu, itu akan lalai dari saya untuk tidak memasukkannya ke dalam bagian dari situs web tentang dijelaskan.

Peristiwa aneh terhubung ke Mothman dimulai pada tanggal 12 November 1966 di dekat Clendenin, Virginia Barat. Lima laki-laki di pekuburan setempat hari itu mempersiapkan kuburan untuk pemakaman, ketika sesuatu yang tampak seperti "manusia cokelat menjadi" lepas landas dari beberapa pohon terdekat dan terbang di atas kepala mereka. Orang-orang itu bingung. Ini tampaknya bukan seekor burung, tetapi lebih seperti orang dengan sayap. Beberapa hari kemudian, penampakan terjadi di seluruh wilayah.

Di akhir malam hari 15 November, dua pasangan muda yang baru menikah itu merasa aneh dengan pertemuan mereka ketika berkendara melewati pabrik TNT, Virginia Barat. Pasangan tersebut melihat dua mata besar yang melekat pada sesuatu yang berbentuk seperti manusia, tetapi lebih besar lagi, mungkin enam atau tujuh meter tingginya dan memiliki sayap besar dilipat pada punggungnya. Ketika makhluk itu bergerak menuju pintu pabrik, mereka panik dan melesat pergi. Beberapa saat kemudian, mereka melihat makhluk yang sama di lereng bukit dekat jalan. Dia melebarkan sayapnya dan naik ke udara, berikut dengan mobil mereka, yang sekarang sedang bepergian di lebih dari 100 mil per jam. "Burung itu menuju kepada kami," kata salah satu kelompok. Mereka mengatakan Deputi Sherif Millard Halstead yang mengikuti mereka ke Jalan Raya 62 dan kanan ke batas kota. Dan mereka bukanlah satu-satunya yang melaporkan mengenai makhluk tersebut pada malam itu. Kelompok lain dari empat saksi mengaku melihat "burung" dalam tiga waktu yang berbeda!

Penampakan lain memiliki hasil yang lebih aneh. Pada sekitar pukul 10:30 pm, malam yang sama, Newell Partridge, seorang kontraktor bangunan lokal yang tinggal di Salem (sekitar 90 km dari Point Pleasant), sedang menonton televisi dan tiba-tiba layar menjadi gelap. Dia menyatakan bahwa pola aneh memenuhi layar dan kemudian dia mendengar suara keras dari luar yang bersuara dengan keras di lapangan dan kemudian berhenti. "Ini terdengar seperti sebuah generator penutupan" dia kemudian menyatakan. Anjing Partridge, mulai melolong keluar di teras depan dan Newell pergi keluar untuk melihat apa yang terjadi.

Ketika ia berjalan keluar, ia melihat Bandit menghadapi gudang jerami, sekitar 150 meter dari rumah. Bingung, Partridge merubah senter ke arah itu dan melihat dua lingkaran merah yang tampak seperti mata atau "reflektor sepeda". Bola merah bergerak sudah pasti bukanlah mata binatang, ia percaya dan melihat mereka dan membuatnya takut. Anjing berburu yang berpengalaman dan protektif terhadap wilayahnya, melesat menyeberangi halaman dalam mengejar mata bersinar. Partridge meminta dia untuk berhenti, tapi hewan tersebut tidak memedulikannya. Pemiliknya berbalik dan kembali ke rumah untuk mengambil senjata, namun terlalu takut untuk pergi ke luar lagi. Ia tidur malam itu dengan pistolnya disangga di samping tempat tidur. Keesokan paginya, ia menyadari Anjingnya telah menghilang. Anjing masih tidak muncul dalam dua hari, kemudian ketika Partridge membaca koran tentang penampakan di Point Pleasant pada malam itu.


Satu pernyataan yang ia baca di koran membuatnya menjadi dingin sampai ke tulang. Roger Scarberry, salah satu anggota kelompok yang melihat "burung" aneh di pabrik TNT, mengatakan bahwa saat mereka memasuki batas kota dari Point Pleasant, mereka melihat tubuh anjing besar tergeletak di sisi jalan. Beberapa menit kemudian, dalam perjalanan kembali dari kota, anjing itu pergi. Mereka bahkan berhenti untuk mencari tubuh, mereka telah melewati itu hanya beberapa menit sebelumnya. Newell Partridge langsung berpikir tentang Anjingnya yang tidak pernah terlihat lagi.

Pada tanggal 16 November, sebuah konferensi pers diadakan di gedung pengadilan daerah dan pasangan dari penampakan tanaman TNT mengulangi kisah mereka. Deputi Halstead, yang mengenal pasangan sepanjang hidup mereka, membawa mereka dengan sangat serius. "Mereka tidak pernah dalam kesulitan apapun," katanya kepada penyelidik dan tidak memiliki alasan untuk meragukan cerita mereka. Banyak wartawan yang hadir untuk menceritakan aneh merasakan hal yang sama. Berita tentang penampakan aneh menyebar di seluruh dunia. Pers dijuluki makhluk terbang aneh "Mothman", setelah karakter dari serial televisi Batman yang populer hari ini.

TNT yang terpencil dan ditinggalkan tanaman menjadi sarang dari Mothman di bulan depan dan tidak bisa memilih tempat yang lebih baik untuk menyembunyikan masuk Kawasan itu terdiri dari beberapa ratus hektar hutan dan kubah beton besar di mana bahan peledak tinggi yang disimpan selama Perang Dunia II. Sebuah jaringan terowongan sarang lebah daerah tersebut dan memungkinkan untuk makhluk untuk bergerak tanpa terlihat. Selain labirin buatan manusia, daerah itu juga terdiri dari Stasiun Margasatwa McClintic, hewan berhutan melestarikan penuh dengan hutan, kolam buatan dan pegunungan curam dan bukit-bukit. Sebagian besar properti itu hampir tidak dapat diakses dan tanpa diragukan lagi, Mothman bisa bersembunyi selama beberapa minggu atau bulan dan tetap benar-benar tak terlihat. Satu-satunya orang yang pernah mengembara ada pemburu dan nelayan dan remaja setempat, yang menggunakan jalan tanah bergelombang dari melestarikan sebagai "jalur kekasih".


sumber informasi : www.prairieghosts.com



{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar