Pages

Gregory Smith (Peraih Nobel Pada Usia 12 Tahun)


type='html'>
Pada usia 13, Gregory Smith sudah memiliki karir sebagai seorang pembicara motivasi dan sebagai advokat yang diakui dunia untuk anak-anak dan perdamaian. Dia adalah calon dua kali untuk Nobel Perdamaian dan telah muncul di berbagai acara televisi, termasuk Sixty Minutes, Oprah Show, Late Night dengan David Letterman, The Today Show, Good Morning America, CBS Morning Show, Voice of America, CNN dan semua menunjukkan jaringan berita utama pagi.

Dia telah bertemu dengan Presiden, peraih Nobel Perdamaian, tokoh agama dan pendidik seperti mantan Presiden Bill Clinton dan mantan Presiden Uni Soviet Mikhail Gorbachev dan peraih Nobel Perdamaian: Irlandia Betty Williams, Afrika Selatan Uskup Desmond Tutu, Timor Leste Jose Ramos-Horta , untuk menggambarkan rencananya pendidikan dan perdamaian. Dia adalah seorang delegasi CCF pada Sidang Khusus PBB tentang Hak Anak. Dia telah muncul di hadapan Dewan Keamanan PBB, Florida dan Virginia Majelis Umum dan Negara dari Forum Dunia untuk membangun jaringan individu dan organisasi bersedia mendukung tujuannya.
 
Melalui penampilannya yang sekian banyak, Greg memohon kepada para pemimpin pemerintahan untuk menghargai anak-anak mereka sebagai sumber daya terbesar negara mereka. Dia mengajarkan tentang mengakhiri siklus kekerasan dan telah berjanji hidupnya untuk mengejar perdamaian. Seorang pembicara motivasi dengan pesan yang kuat, dia telah membuat pidato, surat tertulis, menyelenggarakan pertemuan, survei yang dilakukan dan muncul di televisi tak terhitung jumlahnya dan program radio untuk menyebarkan pesan tentang harapan dan untuk membawa kesadaran untuk kebutuhan anak-anak di sini, di Amerika dan di seluruh dunia.

Dia mempunyai kegemaran lainnya: matematika. Greg menulis, "Ilmu adalah pintu gerbang ke misteri alam semesta kita, dan bertindak matematika sebagai beacon cahaya jalurnya Dengan program baru setiap saya ambil, saya belajar lebih dan lebih tentang bagaimana hubungan ini terjadi.." Namun, matematika bukanlah tujuan, melainkan alat untuk mencapai tujuan, ketika Greg menjelaskan: "Sebagai sambungan cepat yang dibuat antara ilmu biologi, makro dan mikro, kimia dan ilmu-ilmu fisik, hal ini menjadi sangat jelas bahwa hubungan ini difasilitasi oleh matematika dan bahwa hanya melalui matematika akan hubungan ini direalisasikan untuk potensi sepenuhnya. Ini adalah alasan di balik ketertarikan saya pada matematika. "

Greg adalah presiden bab RMC dari MAA (Matematika Association of America), dan anggota Epsilon Pi Mu (Nasional Matematika Persaudaraan Kehormatan), Chi Phi Beta (National Science Persaudaraan Kehormatan), Beta Beta (Biologi Nasional Persaudaraan Kehormatan), Alpha Phi Theta (Sejarah Persaudaraan National Honor) dan Phi Beta Kappa (Nasional Persaudaraan Kehormatan Akademik). Dia adalah lulusan sekolah publik termuda tinggi dari negara bagian Florida, dan lulusan termuda dalam sejarah Randolph-Macon College.

Sebagai bagian dari gelar MS di Biologi Komputasi, Greg Smith berencana untuk melakukan penelitian biologi komputasi aplikasi dalam penelitian genom.

Greg mengakui keterbatasan masa mudanya, dan bahwa hal itu akan menjadi waktu yang lama sebelum ia memasuki sebuah pilihan karier tertentu. Dia menulis, "Saya menjaga studi saya, dan pilihan saya sangat luas sehingga setelah selesainya doktor pertama saya... Aku akan memiliki kemampuan untuk memilih dari berbagai peluang karir. Penelitian Matematika, aplikasi biomedis, dan internasional inisiatif politik adalah bagian dari rencana akhir saya. "

Saat ia pergi ke sekolah pascasarjana, Greg akan terus bekerja bagi perdamaian dan kesejahteraan anak-anak. Dia adalah pendiri dan presiden International Youth Advokat, yang mengumpulkan perlengkapan pendidikan, pakaian, dan mainan dan bekerja dengan organisasi non-pemerintah dan para pemimpin pemerintah dan bisnis untuk meningkatkan dan melindungi hak-hak dan kesejahteraan anak-anak. Dia adalah juru bicara kaum muda untuk Pusat Dunia Kasih untuk Anak-anak, sebuah kelompok nirlaba yang dibentuk oleh pemenang Nobel Perdamaian Betty Williams untuk membuat suara politik yang kuat untuk anak-anak di daerah stres akibat perang, kelaparan, atau sosial, ekonomi, atau pergolakan politik dan untuk menanggapi kebutuhan mereka. Dan dia adalah duta pemuda untuk Dana Anak Kristen, yang memberikan bantuan kepada sekitar 2,5 juta anak di seluruh dunia, tanpa memandang ras, agama, atau jenis kelamin.



sumber informasi : www.starwheels.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar