Pages

Rabu, 17 Desember 2008

Sayuran Berbentuk Kelamin


Ssstt..sstt, ada sayuran dan buah mirip kelamin pria lho? mw liat gak, liat yuk..!













Kamis, 04 Desember 2008

Macam - Macam Mandi


Banyak macam mandi aneh-aneh yang kesannya nyentrik, konon dipercaya dapat menyehatkan kulit dan meningkatkan kebugaran badan.


Mandi coklat

mandi-1



Mandi susu

mandi-2


mandi-3-



Mandi Coca-cola

mandi-4

-

Mandi Anggur


mandi-5


JAPAN-SPA-HONEY


Mandi Bir


mandi-7-



Mandi Rempah - rempah

mandi-8



Mandi Tomat

mandi-9

-

Mandi Kembang

mandi-10



Mandi Oli


mandi-11




Mandi Lumpur

mandi-12



Mandi Cream

mandi-13



Mandi Pasir


mandi-14


Mandi Uap

mandi-15mandi-16




Mandi Sabun Turki

-

mandi-171mandi-18-


Mandi Air suci sungai Gangga

gangga2gangga1



Mandi Uang

ang

mandi-20



Mandi Ular

mandi-21



Mandi DARAH


mandi-22






thanks to :
( http://iwandahnial.wordpress.com)
Minggu, 30 November 2008

Bintang Porno Mary Carey Lelang Payudara


LOS ANGELES - Ada banyak cara menggalang dana. Tengok saja, Mary Carey (27), bintang porno yang namanya tersohor setelah sama-sama bertarung menjadi Gubernur California dengan Arnold Schwarzenegger dan juga karena namanya yang dianggap meniru2 artis Mariah Carey itu. Demi mengumpulkan dana untuk penderita kanker, ia memilih melelang payudara implannya, yang baru dicomot dua pekan lalu.

Sebagai bukti kepemilikan atas payudara tersebut, Carey membumbuhi tandatangannya di atas payudara implan berukuran 36-D itu. Sebagai penggantinya, Carey menggantikan payudara implannya dengan ukuran yang lebih besar, yakni 36-DDDs.

"Ketika dokter bertanya kepada saya hendak diapakan payudara implannya itu, saya bilang saya akan menyimpannya dan mencoba menjualnya," kata Carey dalam sebuah wawancara dengan Reuters, Kamis.






"Saya pikir pelelangan itu akan jadi cara yang mengasyikan memeriahkan liburan dan memastikan seseorang di luar sana bisa menikmati perayaan Natal," katanya.

Penderitaan yang pernah dirasakan sang nenek akibat kanker payudara, memberi inspirasinya untuk melakukan aksi lelangnya itu. Bekas implan payudaranya itu, kata Carey, telah diiklankan di eBay.




Jika laku terjual, sembilan puluh persen hasil penjualan akan disumbangkan kepada the Susan G. Komen Breast Cancer Foundation. Sisanya, akan ia gunakan untuk membiaya perawatan ibunya yang terjatuh dari lantai empat hingga mengalami luka serius sejak beberapa waktu lalu.





Sabtu, 29 November 2008

Mayat Berumur 2.150 Tahun Tetap Utuh


Sesosok jasad wanita berusia 2.150 tahun dalam keadaan basah dan utuh diawetkan dengan teknologi tinggi oleh tim ahli China dan dipamerkan di museum Changsha, Provinsi Hunan, China, jadi sasaran kunjungan wisatawan dikutip dari Kompas


Foto : Mayat Berusia 2.150 Tahun, Tapi Masih Utuh

Mayat 2.150 Tahun Masih Utuh dan Segar Dari museum peninggalan benda bersejarah China di Kota Changsha itu hari Kamis dilaporkan, mayat tersebut utuh bagai manusia hidup dan diletakan dalam kotak bening berisi cairan pengawet.

Mayat wanita bernama Sinzui tersebut berkulit putih pucat, dengan mata tertutup, lidah terjulur dan berambut hitam dengan tinggi badan mencapai 158 sentimeter.

Berdasarkan atas data di museum tersebut, mayat itu ditemukan tahun 1972 dalam peti kayu berukuran panjang lima meter, lebar dua setengah meter dan tinggi dua meter, yang terkubur pada kedalaman 20 meter dari permukaan tanah di kawasan perbukitan Mantui, Changsha.

Saat ditemukan, tiga peti dengan ukuran sama di dalamnya masing-masing terdapat satu mayat, yakni seorang laki-laki berusia 58 tahun dan 30 tahun, namun jasad dua lelaki itu tidak dipamerkan di museum Changsha.

Penemuan tiga peti besar utuh tersebut berawal dari perintah pemimpin China saat itu agar rakyat di Changsha menggali lubang besar untuk berlindung bila terjadi perang. Ketika rakyat menggali di perbukitan Maantui, pada kedalaman 20 meter ditemukan ketiga peti kayu berukuran besar tersebut dan setelah dibuka berisi masing-masing satu mayat.

Selain itu, aneka barang digunakan sejak 2.100 tahun lalu itu juga tersimpan dalam peti dan masih utuh, bahkan warnanya pun tidak memudar. Pemerintah China kemudian menurunkan tim ahli membongkar dan menyelamatkan tiga peti kayu dan seluruh isinya, termasuk tiga mayat tersebut.

Tim dokter ahli, yang melakukan pembedahan, menyatakan mayat itu utuh dan basah tanpa rusak, meski terkubur 2.100 tahun. Setelah dibedah, mayat itu diawetkan dengan teknologi tinggi untuk selanjutnya disimpan dalam museum Changsha, yang dibangun untuk menyelamatkan, menyimpan dan memamerkan temuan, yang bisa mengungkapkan kehidupan warga China pada 2.100 lalu itu.

Berbagai alat juga ditemukan dalam peti itu, yang juga diselamatkan dan dibersihkan dengan teknologi tinggi dan bersama mayat wanita itu disimpan dan dipamerkan di museum Changsa.

Benda kuno bersejarah tinggi itu antara lain puluhan guci berukuran besar dan kecil, aneka tulang-belulang binatang, yang dagingnya dimakan manusia saat itu, mata uang logam bulat dan petak dari bambu.

Selain itu, alat masak dari kayu dan logam, sendok logam dan kayu berukuran besar, piring dan gelas dari logam dan kayu. Puluhan patung manusia dari tanah liat dan kayu, senjata kuno berupa anak panah dan busurnya, pedang kuno sepanjang 1,5 meter dan aneka senjata tajam lain juga tersimpan di sana.

Di samping itu, terdapat relief tanah liat bergambar puluhan orang, yang hidup pada zaman tersebut, alat penumbuk padi, alat musik kecapi berukuran kecil dan besar, gitar kuno, belasan seruling aneka ukuran, angklung dari kayu, tikar berukuran 2x05 meter dan alat permainan, seperti, catur kuno.

Selain itu, surat catatan kejadian 2.100 tahun lalu, nama pemimpin saat itu, puluhan kitab China kuno, puluhan lukisan bunga, belasan kain sutra dan baju kuno china, ikat pinggang, selendang, kaos kaki, sepatu dan celana.

Semua barang kuno tersebut ditemukan bersamaan di dalam peti kayu berisi tiga sosok mayat tersebut. Menurut Yu Wen Hui, pemimpin biro perjalanan Dong Fang Internasional Ltd, Guangzhou, China, berdasarkan atas catatan, yang diterjemahkan dari kitab kuno dan surat ditemukan dalam peti, usia mayat dan barang kuno tersebut mencapai 2.100 tahun.

Mayat dan aneka barang peninggalan bersejarah kehidupan China tempo dulu itu kini menjadi salah satu objek wisata unggulan di kota Changsha dan dikunjungi sekitar 800.000 orang tiap tahun, kata Yu Wen Hui. hebat deh.
Jumat, 28 November 2008

Harimau Terbesar Di Dunia (1/2 tons)


Photo si "hercules" (nama si harimau) - terbesar di dunia saat ini dengan berat kurang lebih hampir mencapai setengah tons, dikutip dari worldamazinginformation.com.. (amazing fact)


























www.worldamazinginformation.com
Rabu, 26 November 2008

Bercinta Dengan Maut


Bercinta?? itu hal yang wajar dan lumrah dilakukan oleh dua insan yang sedang dimabuk asmara (halah).. dan sangat wajar bila dilakukan ditempat yang semestinya. tapi ini tidak, ini adalah gambar orang bercinta ditempat yang tidak wajar dan bisa dikatakan cenderung "gila"dengan gaya "bercinta dengan maut" hehe..
mau liat? monggo...

MLSumber : www.gambar-coi.blogspot.com
Selasa, 25 November 2008

10 Alasan Untuk Tidak Meminum Softdrink


Ada beberapa alasan kenapa Sofdrink itu dapat merusak kesehatan kita. (padahal saya pecinta softdrink..huhu) nih ada beberapa point artikel yang saya dapatkan dari beberapa sumber :
semoga bermanfaat.




1. Softdrink menguras air dalam tubuh. Seperti halnya diuretik yang bukannya memberikan air untuk tubuh kita, tapi malah menghabiskannya. Pemrosesan gula tingkat tinggi dalam softdrinks memerlukan sejumlah besar air dalam tubuh kita. Untuk mengganti air ini, orang harus minum 8-12 gelas air untuk setiap gelas yang diminum.

2. Softdrink tidak pernah meng-hilangkan rasa haus karena Softdrink bukanlah air yang diperlukan oleh tubuh. Dengan tetap tidak memasok air ke dalam tubuh kita terus - menerus akan menyebabkan dehidrasi seluler kronis, sebuah kondisi yang melemahkan tubuh pada tingkat serius. Pada gilirannya akan menyebabkan melemahnya sistem kekebalan dan menimbulkan berbagai penyakit.

3. Tingkat kandungan fosfat yang tinggi dalam softdrinks dapat menghancurkan mineral penting dalam tubuh. Softdrink terbuat dari air murni yang juga dapat menghancurkan mineral penting dalam tubuh. Kekurangan mineral yang serius dapat menyebabkan penyakit jantung ( kekurangan magnesium), osteoporosis ( kekurangan kalsium ) dan banyak lagi. Sebagian besar vitamin tidak berfungsi di dalam tubuh tanpa adanya mineral.

4. Softdrink dapat membersihkan karat pada bumper mobil atau benda benda logam lainnya. Bayangkan apa yang akan terjadi pada fungsi pencernaan dan organ tubuh lainnya.

5. Jumlah gula yang tinggi dalam softdrinks menyebabkan pankreas memproduksi insulin dalam jumlah besar, yang mengakibatkan “benturan gula”, Kelebihan dan kekurangan gula dalam insulin dapat menyebabkan diabetes dan penyakit yang terkait dengan ketidakseimbangan dalam tubuh. Keadaan ini dapat mengganggu pertumbuhan anak sehingga dapat menyebabkan masalah kesehatan seumur hidup.

6. Softdrinks sangat mempengaruhi pencernaan. Kafein dan jumlah gula yang tinggi dapat menghentikan proses pencernaan. Ini artinya metabolisme dalam tubuh bisa terhambat. Softdrink bila diminum bersamaan dengan kentang goreng akan membutuhkan waktu berminggu minggu untuk di cernakan.

7. Softdrink mengandung aspartame, yang di hubungkan dengan depresi, insomnia, penyakit saraf dan banyak penyakit lainnya. Di Amerika, FDA telah menerima lebih dad 10400 keluhan konsumen terhadap aspartame.

8. Softdrink: bersifat sangat asam, sehingga dapat menembus garis sambung pada kaleng alumunium dan dapat melumerkan kaleng tersebut bila disimpan terlalu lama. Pasien penderita alzheimer yang telah diotopsi semuanya memiliki kadar aluminium yang sangat tinggi dalam otaknya. Logam berat dalam tubuh dapat menyebabkan gangguan syaraf dan penyakit lainnya.

9. Softdrink bersifat sangat asam, tubuh manusia secara alamiah memiliki pH 7,0. Softdrink memiliki pH 2,5, artinya anda memasukkan sesuatu yang ratusan ribu kali lebih asam ke dalam tubuh anda. Penyakit berkembang dalam lingkungan asam. Softdrink akan mengendapkan limbah asam dalam tubuh yang menumpuk dalam sendi dan di sekitar organ tubuh. Contohnya, pH tubuh penderita kanker atau randang sendi selalu rendah. Semakin parah penyakit seseorang, semakin rendah pH tubuhnya.

10. Jangan pernah berpikir untuk meneguk Softdrink saat anda terkena demam atau flu, Softdrink akan mempersulit tubuh melawan penyakit tersebut.

www.americanhealthy.com
Senin, 24 November 2008

Nilai Tukar Mata Uang Terendah Dunia


Tahukah anda, uang mana saja yg nilai tukarnya terendah terhadap US Dollar .....?
Inilah dia 5 terbawah negara dengan nilai tukar terendah terhadap dollar $ amerika (berdasarkan perhitungan tahun 2009 akhir) .... !


1. 10 million Zimbabwean Dollars = US $5



2. 500.000 vietnamese Dongs = US $27



3. 100.000 Indonesian rupiah = US $11 (sedih juga)



4. 50.000 Iranian Rial = US $5



5. 50.000 São Tomé Dobra = US $3.47



6). 10,000 Guinean Francs = US$2.33


Payudara Anda Besar? Jangan Senang Dulu..


Nih ada informasi penting buat para kaum hawa, Informasi ini saya dapatkan dari chat langsung dengan koordinator Klinik Kesehatan Maya tentang kejantanan (hehe ). seperti biasa, keingintahuan membawa saya mengunjungi blog tersebut (halah). waktu lagi asyik2 chat, iseng2 aja saya tanya tentang apa yang ingin saya ketahui. (pikirin aja sendiri..hehe). so, saya mau memberi sedikit informasi ini, semoga berguna. (khusus wanita)

Payudara Anda besar? (wah, mantap tuh..hehe):nggaya: eitss, tapi Jangan berbangga dulu. Karena ternyata payudara besar justru lebih berisiko terkena kanker payudara lho dibandingkan payudara kecil. Risiko akan bertambah jika pemilik payudara besar menerapkan pola hidup yang tidak sehat seperti merokok dan mengonsumsi minuman beralkohol.
Ukuran payudara besar lebih berisiko kena kanker payudara, karena lemak yang terkandung di dalamnya lebih banyak,” menurut Yuni pemilik blogger klinik waktu saya kunjungi beberapa waktu lalu.

Dia menjelaskan, payudara terdiri dari kumpulan kelenjar dan jaringan lemak yang terletak di antara kulit dan tulang dada. Kelenjar di dalam payudara akan menghasilkan susu setelah seorang perempuan melahirkan.

Jika susu terlalu berlebih dan tidak terkontrol dengan menerapkan pola hidup tak sehat, maka besar kemungkinan wanita tersebut berisiko terkena kanker payudara. Umumnya wanita bertubuh besar yang memiliki payudara besar.

Namun, lanjut dia, bukan berarti wanita kurus terbebas dari kanker yang merupakan pembunuh nomor dua ini setelah kanker rahim. Payudara kecil pun tidak menurunkan risiko terkena kanker payudara. “Walaupun tubuhnya kecil tapi berpayudara besar, bisa terkena kanker ini,” ujarnya.

Dia menganjurkan, untuk para wanita lebih rajin melakukan pemeriksaan payudaranya sedini mungkin. Minimal dilakukan seminggu sekali.