Pages

Senin, 31 Januari 2011

10 Orang Yang Mengamputasi Dirinya Sendiri


1.Krystof Azninski, Orang Polandia yang Kehilangan KepalanyaPetani Polandia Krystof Azninski, yang mempertaruhkan klaim di Eropa menjadi orang paling macho dengan memotong kepalanya sendiri pada tahun 1995. Azninski, 30, setelah minum-minum bersama teman-teman ketika itu dan menyarankan mereka telanjang dan bermain beberapa “permainan laki-laki”. Awalnya mereka saling memukul kepalanya dengan

Inilah Ayam Yang Pandai Bermain Sepak Bola


Bukan hanya manusia dan gajah yang suka bermain sepak bola. Di Provinsi Liaoning, China ada ayam yang dilatih khusus menjadi pemain sepak bola profesional.Zhang Lijun melatih ayam-ayam ini sejak tahun 2007. Kepandaian ayam-ayam didikannya dalam mengolah bola layaknya para pemain profesional. Dengan menggunakan sayap dan kaki mereka menggiring bola ke arah gawang.Selain sebagai pelatih, Zhang

Komputer Pertama yang Digunakan untuk Internet


Gambar di atas adalah Dr. Leonard Kleinrock bersama dengan Interface Message Processor (IMP) pertama, sebuah ruggerized Honeywell DDP-516 Komputer mini. Kotak ini yang bertanggung jawab untuk apa yang Anda baca sekarang.Interface Message Processor adalah Original Router. Dua mesin ini terhubung pada 29 Oktober 1969. Salah satunya di laboratorium Dr. Kleinrock yang mendirikan teori

Cewek Abg Zaman Sekarang Kalau Pipis Udah Nggak Jongkok Lagi !


Gila gan Penyanyi Dangdut ini Buka Payudaranya di depan anak kecil


Gila gan Penyanyi Dangdut ini Buka Payudaranya di depan anak kecil

Spoiler for Penyanyi dangdut buka payudara didepan anak kecil:
Filmnya diapus dari youtube gan , nih ane kasih gambarnya aja kalo mo donlod di link yg dibawah











Ni link kalo mo donlod filmnya gan
http://www.mediafire.com/?aq8mtm6apmfp3as

Ni link lokalnya gan
http://www.indowebster.com/dangdut__7.html

Argentavis : Burung Prasejarah Terbesar Didunia



Kurang lebih pada enam juta tahun silam, seekor burung raksasa dengan bentuk yang mengejutkan terbang di atas sebuah padang rumput yang tak bertepi dalam sekilas pandang di wilayah Argentina. Bentuknya menyerupai pesawat mini model masa kini, dengan bobot lebih dari 60 kg.

Namun burung raksasa Argentavis Argentina yang sudah punah ini tidak memiliki otot yang cukup kuat untuk mendorong sepasang sayapnya agar bisa terbang di angkasa. Karena itu bagaimana sebenarnya burung ini mampu terbang di angkasa luas, dahulu hal ini merupakan misteri yang sulit dipecahkan.

Kasus ini telah membuat bingung ahli paleontologi selama beberapa dasarwarsa. Namun dalam laporan investigasi yang dipublikasikan beberapa waktu lalu peneliti asal AS menemukan bahwa, pada dasarnya bu
Foto Burung raksasa Argentina (Argentavis) yang sudah punah, terbang menggunakan arus udara panas. (AFP)
rung raksasa prasejarah ini adalah seekor ahli peluncur dan hewan tersebut tahu bagaimana menggunakan arus udara panas untuk terbang.

Dalam sebuah forum komunikasi akademi ilmu pengetahuan AS, profesor geologi dari museum Institut Sains dan Teknologi Texas, Chartez mengatakan, “begitu naik ke angkasa, maka terbang pun tidak lagi menjadi soal bagi burung raksasa Argentina ini."

Chartez memimpin sebuah tim ahli, dengan prinsip teori dinamika udara (aerodinamika) meneliti prinsip terbang burung prasejarah ini, sekaligus menganalisa parameter terbang burung raksasa Argentina ini dengan simulasi terbang.

Hasil penelitian mereka menunjukkan, bahwa seperti kebanyakan burung darat berpostur besar lainnya. Di mana meski tidak kuat untuk terbang karena postur mereka yang terlalu besar, namun burung raksasa ini malah dapat meluncur dengan mudahnya, dengan kecepatan terbang saat kondisi memungkinkan mencapai 100 km lebih.

Seperti misalnya gypsfulvus (sejenis elang bangkai), burung raksasa Argentina memerlukan arus udara panas yang naik dari pegunungan andes saat terbang, uap yang naik di padang rumput.

Dan seperti burung berpostur besar lainnya, burung raksasa Argentina terbang berputar menggunakan arus udara panas, dalam jarak penerbangan dari sarang sampai menangkap mangsa, burung raksasa ini terbang dan terbang lagi dengan menggunakan uap panas.

Chartez mengatakan: “masalah terbesar yang dihadapi oleh burung raksasa Argentina ini saat terbang adalah bagaimana caranya meninggalkan permukaan, sebab saat berdiri di permukaan tanah, sang burung raksasa sama sekali tidak dapat terbang. Sehingga dengan demikian, burung raksasa ini mungkin terbang dengan menggunakan sayap peluncur seperti pilot."
Quote:
kurang lebih bentuknya kaya gini gan ..:


Spoiler for Argentavis:


Spoiler for Argentavis:


Spoiler for Argentavis:


Spoiler for Argentavis:
Quote:
coba bandingkan dengan ukuran benda yang ada di bumi:


Spoiler for Argentavis:


Spoiler for Argentavis:

Quote:
Sumber

[ TIPS ] 5 Cara Menghadapi Pacar Yang Sedang Marah




Menjalani sebuah hubungan kasih itu tidak mudah, Anda akan dihadapkan berbagai polemik yang silih berganti, itu pasti. Salah satu polemik klasik yang terjadi saat berpacaran adalah "Saling marahan".Untuk menghadapi pacar yang sedang marah, silahkan simak tips dibawah ini:

Quote:
Pertama
Spoiler for :


Quote:

1. Rileks dan bersikaplah tenang.. atasi kemarahan pasangan anda dengan tenang.. jangan sampe kebawa amarah juga, bila perlu jika perasaan sudah tidak kuat, silahkan melampiaskan jauh dari pasangan anda. setelah itu baru temui pasangan anda dengan kepala dingin.

Quote:
Kedua
Spoiler for :



Quote:
2. Jangan berultimatum kalo ingin putus dengan pasangan anda walaupun niatnya becanda. Ingat, pertengkaran bukan akhir dari sebuah hubungan. Tetap fokus dalam inti permasalahan kalian.
Quote:
Ketiga
Spoiler for :



Quote:
3. Lebih baik mengucapkan Aku benci jika kamu bersikap seperti ini daripada mengatakan " Aku benci kamu" karena dapat memperkeruh suasana.

Quote:
Keempat
Spoiler for :


Quote:

4. Berkata lembut ato sedikit memuji kepada pasangan yg sedang marah dan bersikaplah sabar.
Quote:
Kelima
Spoiler for :



Quote:
5. Sering - seringlah meminta maaf didalam pertengkaran, jika anda memang bersalah dan berilah sesuatu agar suasana bisa tenang kembali
Quote:
Tambahan
Spoiler for :


Quote:
Jadilah pasangan yang awet sampai kakek nenek.
Quote:
Tambahan
Spoiler for :



Quote:
Setia Sampai Mati.

Sedih Gan

kaskus.us

Permainan Menusuk Pantat Khas Jepang BERBAHAYA !!!


Kancho adalah permainan lelucon di Jepang yaitu permainan yang menggunakan jari tangan yang dirapatkan dan kemudian menusukkan jari tersebut kelubang dubur lawan main dari belakang tanpa sepengetahuan korbannya.Namun tidak jelas apakah permainan kancho seperti gambar dibawah ini bisa dianggap lelucon ? karena yang menjadi korban adalah seorang gadis yang tampaknya sangat kesakitan setelah ditusuk

Desain Rok Unik yang Lagi Ngetrend di Jepang


Foto sexy design rok cewek jepangFoto sexy design rok cewek jepangFoto sexy design rok cewek jepangFoto sexy design rok cewek jepangFoto sexy design rok cewek jepangFoto sexy design rok cewek jepangFoto sexy design rok cewek jepangFoto sexy design rok cewek jepangFoto sexy design rok cewek jepang

Inilah Ikan Yang Lebih Ganas Dari Piranha


Ikan yang lebih ganas dari piranha berikut inilah Ikan yang lebih ganas dari piranha, Namanya adalah Candiru - Canndiru sangat berbahaya melebihi piranha. Mengapa? Ikan yang banyak didapatkan di Sungai Amazon ini makanannya adalah darah mangsanya seperti drakula.Bau kencing manusia akan mengundangnya, dan dia dapat masuk ke dalam penis atau vagina. Satu2nya cara mengeluarkannya adalah

Manusia Aneh Abad Ke 18-19


1. Wang - Manusia Unicorn
Tahun 1930, seorang petani Cina dari Mancgukuo bertemu dengan seorang bankir Rusia. Orang Rusia itu mengambil gambar si petani dan mengirimkan fotonya ke Robert Ripley dari acara ‘Believe It Or Not’. Diketahui sebagai Wang, atau terkadang dipanggil Weng, petani ini sebenernya bertubuh normal, kecuali tanduk sepanjang 14 inci yang tumbuh dari belakang kepalanya. Ripley menawarkan uang yang banyak buat siapa saja yang bisa membawanya tampil di Odditorium. Namun, Wang menghilang dari publik di awal 1930an dan nggak pernah terdengar lagi kabarnya.



2. Martin Laurello - Manusia burung hantu
Pria bernama Martin Laurello ini lahir dengan nama Martin Emmerling di Nuremburg, Jerman tahun 1886. Dia mulai berakting di Eropa saat berumur 20an dan berlanjut ke Amerika tahun 1921. Dia tampil beberapa kali di Coney Island dan bekerja juga untuk Ringling Bros, pertunjukkan Barnum & Baileys. Dia juga bekerja untuk Royal American Shows milik Dick Best dan akhir tahun 1945 tampil dengan Ripley dengan “Popeye Perry” dan “Junior Stiles”, bocah lobster berumur tujuh tahun.



3.Mary ann Webster - Wanita terjelek
Mary Ann Webster lahir di London, Inggris tahun 1874,dengan tujuh saudara. Saat muda, dia bekerja sebagai perawat dan tahun 1903 menikah dengan seorang penjual sayuran, Thomas Bevan. Tidak lama setelah menikah, Mary Ann mulai memperlihatkan gejala acromegaly, pembesaran karena pertumbuhan abnormal dan kelainan fungsi di wajah, seperti sakit kepala, penglihatan kabur dan sakit otot dan sendi. Dia punya empat anak sebelum Thomas meninggal tahun 1914.



4.Madamm Clofullia - Wanita berjanggut
Madame Clofullia lahir dengan nama Josephine Boisdechene di Switzerland pada abad ke 18 awal. Kata orang, dia lahir dengan tubuh berambut dan punya janggut setebal 2 inci di umur delapan. Di umur delapan, dia mulai melakukan tur di Eropa bersama ayahnya. Di Paris, dia bertemu pelukis Fortube Clofullia dan lalu menikah dengannya. Dia menjadi terkenal karena menunjukkan janggutnya saat meniru punya Napoleon III. Lalu, penguasa daerah itu memberinya permata yang sangat besar.




5.Myrtle Corbin - Wanita berkaki empat
Josephine Myrtle Corbin lahir di Lincoln Country, Tennesee tahun 1868. Dia lahir dipygus, punya dua panggul terpusah bersebelahan dari pinggang. Kaki tambahan ini adalah bagian dari kembarannya yang nggak terpisah dengan benar, kayak Frank Lentini yang punya tiga kaki. Setiap kaki kecilnya sepasang dengan kaki yang besar, Dia mengatakan bisa menggerakan kali kecilnya, tapi nggak cukup kuat buat berjalan. Dia punga empat putri dan satu putra.



6.Mademmoiselle Gabrielle - Wanita setengah tubuh
Lahir di Basle, Switzerland, tahun 1884, Gabrielle Fuller pertama kalo ikut sirkus di Paris Exposition tahun 1900. Dia melakukan perjalanan dengan Ringling Brothers Circus tampil di pertunjukkan Dreamland Coney Island. Dia menikah dua kali, yang pertama dengan John de Fuller. Dia punya badan atas yang sempurna yang berakhir di pinggang.



7.Lionel - Bocah berwajah singa
Stephan Bibrowsky lahir di Ploandia tahun 1890 dari orang tua yang normal. Dia menderita hypertrichosis, kelainan genetik yang jarang terjadi yang menutupi seluruh tubuh dengan bulu. Hanya ada sekitar 50 kasus dari kelainan ini yang diketahui sejak abad pertengahan. Dalam kasus Lionel, rambut sepanjang enam inci menutupi badannya. Dia ditemukan oleh seorang dari Jerman bernama Meyer saat dia empat tahun dan menjadi terkenal di Eropa dimana dia mendapat julukan manusia berwajah singa. Beda jauh sama binatang tentunya, dia pakai baju dan gaul dengan lima bahasa yang dia kuasai.




8. Juan Baptista de santos - Pria dengan 2 penis
Jean (atau Juan) Baptista dos Santos dikatakan telah menjadi seorang “Gipsey”, lahir di Faro, Portugal di 1843. dari suami-istri normal dengan dua anak normal lainnya. Karirnya di pertunjukkan diawasi oleh tim medis. Tahun 1865, dia menghasilkan 200.00 franc untuk tampil dengan sirkus di Perancis selama dua tahun. Dia memiliki dua penis yang berfungsi dam tiga scrota, dua bagian yang punya satu testis. Dos Santos mengatakan dulunya dalam scrotum tengahnya juga juga terdapat sepasang testis, tapi sekarang telah menyatu dengan peruts saat dia berumur sepuluh tahun.



9.Joseph Merrick- Manusia Gajah
Lahir tahun 1862, Joseph Merrick memiliki kelainan fisik yaitu daun telinganya tumbuh sangat besar ketika dia berumur lima tahun. Dia ikut sebuah pertunjukkan di tahun 1884, di sana dia diperlakukan dengan baik dan mendapat banyak uang. Seorang dokter pengunjung melihatnya dan berencana mengubah hidupnya. Sekarang diketahui Joseph Merrick sebenernya dia menderita sindrom Proteus dan bukan elephantiasis yang seperti yang dikira. Merrick meninggal di umur 27 karena mati lemas saat tidur.



10.Ella harper - Gadis Unta
Inilah tulisan pitch card dari Ella Harper. Pitch card tuh iklan buat attraksi pertunjukkan.


“Saya dipanggil gadis unta karena lutut saya menghadap belakang. Saya bisa berjalan dengan tangan dan kaki saya seperti yang Anda lihat di gambar. Saya telah berpergian untuk pertunjukkan selama empat tahun dan sekarang, tahun 1886 dan saya memutuskan berhenti dan pergi ke sekolah dan mencari kegiatan baru”

10 Tempat Paling Menakjubkan Di Bumi


Mengunjungi salah satu tempat yang luar biasa itu, Anda serasa terperangkap di planet lain. Berikut ini tempat-tempat menarik di planet bumi ulasan Sonja Groset seperti dilansir Bing Travel, tahun 2008 ini.

1. Blue Lagoon, Islandia
Tempat ini dipenuhi dengan banyak kolam buatan yang berisi material dari aktivitas gunung berapi. Air dengan kaya mineral yang terdapat di sini dipercaya memiliki kekuatan untuk menyembuhkan penyakit tertentu. Saat musim dingin, uap panas muncul dari kolam yang dikelilingi salju dan es, sehingga menciptakan suasana yang mencekam.




2. Haleakala, Hawaii
Haleakala, kawasan gunung berapi ini mengelilingi Maui, Hawaii. Saban tahun hampir lebih dari 1,5 juta orang mengunjungi Haleakala. Mereka terkadang hanya sekadar ingin menyaksikan matahari terbit atau tenggelam, dengan pesona yang amat dramatis, juga menyaksikan kawah besar di gugusan Haleakala. Nama Haleakala berasal dari bahasa Hawaii yang berarti rumah matahari. Menurut legenda, manusia setengah dewa dari Maui telah menyimpan matahari di tempat ini untuk memperpanjang waktu siang.





3. Chocolate Hills, Filipina
Bukit kapur Choclolate Hills seluas 20 mil persegi yang terletak di Pulau Bobol, Filipina, yang ditutupi hampir 1300 rumput. Bukit kapur ini berketinggian sekitar 100 hingga 400 kaki. Saat musim kering, bukit ini menyerupai cokelat chip raksasa. Berdasarkan legenda setempat, bukit ini terbentuk dari kotoran kerbau raksasa yang diberi makanan beracun oleh petani setempat. Namun, para ilmuwan menyimpulkan bahwa bukit tersebut terbentuk akibat puing-puing vulkano.




4. Craters of The Moon National Park
Craters of The Moon National Park di Idaho, merupakan kawasan menyerupai bulan yang dapat Anda dijumpai di Amerika Serikat. Terbentuk dari erupsi gunung berapi yang terjadi 15.000 tahun silam, tercipta lapangan lava seluas lebih dari 600 mil persegi. Kekuatan erupsi lalu menciptakan bara berbentuk kerucut dan cerukan lava.



5. Racetrack Playa, California
Racetrack Playa di Death Valley National Park, California AS, saat ini dikenal sebagai batu seluncur yang misterius. Danau kering ini beralaskan batu dan sediment lumpur. Tidak ada seorang pun yang pernah melihat batu-batu tersebut bergerak. Tapi, teori yang berkembang menyatakan bahwa pergerakan tersebut akibat angin yang berhembus kuat dan akibat penyusutan es. Dampaknya terjadi saat musim hujan, dimana permukaan danau yang dangkal menjadi licin.




6. Cappadocia, Turki
Cappadocia di Turki menampilkan formasi batu unik yang biasa disebut “peri cerobong asa”. Cappadocia terbentuk dari aktivitas geologi dan gunung berapi, termasuk cuaca dan erosi, yang terjadi sekitar 60 juta tahun Islam. Tahun 2000 lalu, kaum Nasrani membangun gereja pertama di kawasan bebatuan unik itu.



7. Laut Mati, Timur Tengah
Tepian laut dengan air asin yang disebut Laut Mati ini adalah yang terendah di bumi, yaitu hampir 1.400 kaki dibawah permukaan laut. Air di sini lebih asin ketimbang air di samudera, karena kadar garamnya yang tinggi sehingga memungkinkan makluk hidup dapat mengapung di atas air. Perairan Laut Mati banyak dimanfaatkan untuk terapi kesehatan. Air danau raksasa ini terus menyusut, karena ada lubang yang berbahaya.




8. Madagaskar, Afrika Tenggara
Di Pulau Madagaskar, di pesisir tenggara Afrika, hutan pohon berakar panjang banyak terdapat di sini. Pohon tersebut mampu menyerap air dalam jumlah besar dan berketinggian 100 kaki dengan diameter hampir 400 kaki.



9. Pamukkale, Turki
Karang Pamukkale di Turki, hampir menyerupai air terjun yang membeku ketimbang sumber panas. Karang terjal dan danau dangkal terbentuk dari aktivitas gunung berapi dan mengandung kadar kalsium tinggi. Nenek moyang bangsa setempat meyakini panas yang ditimbulkan adalah pengobatan yang diberikan Tuhan dan mengembangkan kota kuno di atas bukit.



10. Gurun Pasir Erg Chebbi, Maroko
Gurun Pasir Erg Chebbi yang berada di bagian tenggara Maroko, terbentuk dari pasir yang ditiup angin yang kini memiliki ketinggian hingga 500 kaki. Desa Merzouga, sekitar 4 jam perjalanan dari Marrakesh, Ibu Kota Maroko, berlokasi di tepi bukit pasir ini. Wisatawan dapat membangun kemah di sini, mengendarai unta, dan menyaksikan matahari terbit serta tenggelam. Menurut legenda, bukit pasir ini tercipta akibat hukuman Tuhan yang menimpa penduduk lokal karena telah mengusir seorang petualang.