Pages

Pria Berusia 29 Tahun Menjadi Kakek Termuda




TRIBUNNEWS.COM - Seorang pria berusia 29 tahun menjadi kakek termuda setelah anak perempuannya yang baru berusia 14 tahun memberitahukan soal kehamilannya.

Si pria yang namanya dirahasiakannya ini tinggal di wilayah South Wales, Inggris, dan menjadi kakek termuda di negara itu. Si anak perempuan dan pacarnya bersekolah di tempat yang sama dan bayinya diperkirakan lahir pada Agustus mendatang.

"Ini sungguh membuat saya gila. Saya akan menjadi kakek dan saya berusia 14 tahun ketika anak saya lahir. Kini ia akan memiliki seorang bayi," kata si ayah.

"Ia masih sangat muda namun ia memutuskan untuk memelihara bayi itu. Saya suka cerita mengenai bahwa saya menjadi kakek termuda di Inggris namun pada saat yang bersamaan sangat marah ketika tahu ia hamil," ujarnya.

"Saya tahu betapa sulitnya menjadi orangtua di usia remaja dan ia akan melalui hal yang sama," kata si ayah. Gadis belia yang namanya dirahasiakan ini tetap bersekolah sambil menanti kelahiran bayinya dan akan kembali belajar.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar