Pages

Gambar tersembunyi di balik 2000 rupiah


Spoiler for 1:
Nah sekarang coba agan2 sekalian cari gambar hati di uang 2000 ini

Loh.. maap ini bukan 2000 tapi 10000

Spoiler for 1:
Nih beneran 2000.. cari dulu ya gan gambar hatinya. kalau gambar saya jelek silahkan ambil 2000 agan masing2


Spoiler for 2:
Kalau jawaban agan ini, bener sih.. tapi masih kurang tepat mau balik nyari lagi jg gpp

ane kasih cluenya dehh
Spoiler for 3:

masih belum nemu juga?? yaudah nih ane kasih jawabannya
Spoiler for 4:
mesti diterawang dulu gan


Spoiler for 5:
LOH KOK PUNYA GW GAADA GITUANNYA??
sabar gan.. sepengalaman gw meperhatikan 2000 rupiah, ga semua kebentuk gambar hati kaya gitu. nih contohnya




Nih ane kasih liat lagi
Spoiler for ada:

Spoiler for ada:

Spoiler for ada:

Spoiler for tidak ada:

Spoiler for tidak ada:

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6829460

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar