Pages

Konsep Futuristik Landstorm (Kendaraan untuk Tahun 2058)


type='html'>
Konsep Landstorm adalah kendaraan yang dirancang untuk masa depan, ketika kendaraan udara tidak akan lebih efektif untuk mencapai daerah tertentu karena bencana alam yang sering merupakan hasil dari pemanasan global di masa depan. Kendaraan ini telah dirancang sebagai kendaraan semua medan yang dilengkapi dengan koleksi gadget tersembunyi atau kompartemen dan kemampuan untuk pertukaran kelopak terletak di punggungnya. Ada berbagai Pod yang dapat tertutup dengan kendaraan sebelum dikirim ke lokasi tertentu. Kelopak ini telah dirancang mempertimbangkan misi kepengintaian, makanan dan transportasi air ke daerah yang terkena bencana, kelopak medis yang dapat mengobati pasien secara bersamaan, penggalian kelopak yang dapat bekerja sebagai derek yang kuat untuk menghilangkan potongan besar puing-puing, dan api penyelamatan pod di mana tangki bisa menampung 750 galon air dan dapat mengalirkan air dari danau dengan pompa tempel.

4 kaki hidrolik Landstorm dapat bergerak secara independen dan menyediakan fungsionalitas yang besar dengan menavigasi di medan sangat sulit dan meningkatkan diri untuk mencapai target. Penggunaan dari drive train-hidrolik terpasang dengan beberapa motor listrik kuat dan didukung oleh sel bahan bakar hidrogen, telah membuat kendaraan ringan dengan menghapus bagian-bagian mekanik untuk mendorong roda. Selain itu, dapat menurunkan udara ketika tujuan jauh dari depot terdekat dan kemudian melanjutkan untuk mencapai target di darat.

Roda Landstorm secara unik dirancang bahwa fitur kelopak kecil, memungkinkan lebih banyak grip pada permukaan seperti kotoran longgar, lumpur atau salju dengan meningkatkan luas permukaan untuk kompres atau hanya dengan menggunakan ujung-ujungnya untuk pegangan ke permukaan. Ini tidak hanya roda, mereka fitur pistol bergulat atau winch hook yang memungkinkan kendaraan tarik puing-puing berat atau penarik kendaraan standar. Setelah Landstorm mencapai tujuan, tim akan mulai menyelamatkan dan mengobati para korban untuk yang cedera darurat.



Pengemudi dan navigator Landstorm tidak akan memiliki masalah, mencari tahu seberapa jauh tujuan dan bagaimana menuju ke sana dengan menggunakan keadaan seni teknologi HUD bersama dengan built in kamera MultiSight (Infra Red, Night Vision dan Cold Vision) didukung dengan komputer AI canggih. Kepala atas menampilkan fitur sistem informasi yang paling interaktif yang dikendalikan oleh pola saraf pengguna, yang berarti, informasi yang dikendalikan oleh pikiran pengguna. Sisanya kabin tetap bebas untuk kompartemen penyimpanan untuk berbagai peralatan. Ada unit cadangan kecil yang akan mulai bekerja jika sumber daya utama gagal karena alasan apapun.



sumber informasi : www.tuvie.com



{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar