Pages

Kesaktian helikopter serbu apache


type='html'>Helikopter Apache adalah perkembangan revolusioner dalam sejarah perang. Ini pada dasarnya adalah tangki terbang – sebuah helikopter yang dirancang untuk bertahan hidup yang berat dan memicu serangan kerusakan besar. Hal ini dapat nol pada target tertentu, siang atau malam, bahkan dalam cuaca buruk. Seperti yang Anda duga, ini adalah mesin menakutkan pasukan darat.
http://i977.photobucket.com/albums/ae253/andropemula/apache-diagram.gif
Pada artikel ini, kita akan melihat menakjubkan Apache sistem penerbangan, sistem senjata, sistem sensor dan sistem pelindung. Individual, komponen ini adalah potongan-potongan yang luar biasa teknologi. Gabungan bersama-sama, mereka membuat mesin tempur yang luar biasa – helikopter paling mematikan yang pernah dibuat.

Pada intinya, Apache bekerja cukup banyak cara yang sama seperti helikopter lainnya. Ini memiliki dua rotor yang berputar beberapa pisau. Sebuah pisau adalah airfoil miring, persis seperti sayap pesawat terbang. Seperti kecepatan melalui udara, setiap blade menghasilkan angkat. (Lihat Cara Kerja Airplanes untuk mengetahui bagaimana angkat dihasilkan.)

Rotor utama, melekat pada bagian atas helikopter, berputar empat 20-kaki (6-meter) pisau. Manuver pilot helikopter dengan menyesuaikan mekanisme sebuah pelat swash. Perubahan pelat swash setiap blade’s pitch (miring) untuk meningkatkan angkat. Menyesuaikan lapangan sama untuk semua mengangkat baling helikopter lurus ke atas dan ke bawah. Mengubah lapangan sebagai pisau membuat jalan di menciptakan siklus rotasi tidak merata angkat, menyebabkan helikopter untuk miring dan terbang dalam arah tertentu. (Lihat Cara Kerja Helikopter untuk penjelasan lengkap.

Apache Rotors and Blades
Sebagai spin rotor utama, itu memberikan sebuah rotasi gaya pada seluruh helikopter. Baling-baling bagian belakang bekerja melawan gaya ini – mereka mendorong ledakan ekor arah yang berlawanan. Dengan mengubah nada baling belakang, pilot helikopter dapat memutar baik dalam arah atau tetap dari berpaling sama sekali. Apache memiliki rotor ekor ganda, masing-masing dengan dua pisau.
http://i977.photobucket.com/albums/ae253/andropemula/apache-helicopter-44.jpg
Olahraga Apache terbaru kembar General Electric T700-GE-701C turboshaft mesin, membual sekitar 1.700 tenaga kuda masing-masing. Setiap mesin ternyata sebuah drive poros, yang tersambung ke kotak peralatan sederhana. Kotak peralatan menggeser rotasi sudut sekitar 90 derajat dan melewati daya ke transmisi. Mentransmisikan transmisi kekuatan untuk rotor utama perakitan dan poros yang panjang yang menuju ke rotor ekor. Rotor dioptimalkan untuk memberikan kelincahan yang jauh lebih besar daripada yang Anda temukan dalam helikopter yang khas.

*Struktur inti masing-masing terdiri dari lima mata pisau baja stainless lengan, disebut SPARS, yang dikelilingi oleh kerangka fiberglass. Tepi yang trailing setiap blade ditutupi dengan material komposit grafit kokoh, sementara ujung tombak terbuat dari titanium. Titanium cukup kuat untuk menahan sikat dengan pohon-pohon dan hambatan kecil lain, yang membantu dalam “tidur siang-of-the-bumi” terbang (zipping sepanjang tepat di atas kontur tanah). Apache perlu untuk terbang dengan cara ini untuk menyelinap mendekati target dan untuk menghindari serangan. Sayap ekor bagian belakang membantu menstabilkan helikopter selama melayang.
http://i977.photobucket.com/albums/ae253/andropemula/apache-helicopter-20.jpg
Anda dapat mengatakan, berdasarkan semua informasi ini, bahwa Apache hanya helikopter high-end. Tapi itu akan seperti menelepon James Bond’s Aston Martin hanya mobil high-end. Seperti yang akan kita lihat dalam beberapa bagian, Apache menempatkan persenjataan canggih dalam kelas yang sama sekali berbeda.

Apache Hellfire Missiles
Anda dapat mengatakan, berdasarkan semua informasi ini, bahwa Apache hanya helikopter high-end. Tapi itu akan seperti menyamakan James Bond’s Aston Martin dengan mobil high-end. Seperti yang akan kita lihat dalam beberapa bagian, Apache menempatkan persenjataan canggih dalam kelas yang sama sekali berbeda.
http://i977.photobucket.com/albums/ae253/andropemula/apache-helicopter-28.jpg
Apache membawa empat tembakan rudal yang melekat pada tiang rel terpasang ke sayapnya. Ada dua tiang pada setiap sayap, dan setiap tiang dapat mendukung empat rudal, sehingga Apache dapat membawa sebanyak 16 rudal pada suatu waktu. Sebelum peluncuran, setiap rudal menerima instruksi langsung dari komputer helikopter. Ketika komputer mentransmisikan sinyal api, rudal set dari propelan. Setelah propelan yang terbakar menghasilkan sekitar 500 pon gaya, istirahat rudal bebas dari rel. Seperti mempercepat rudal, kekuatan memicu percepatan mekanisme mempersenjatai. Ketika rudal membuat kontak dengan target, sebuah set sensor dampak dari hulu ledak.

Desain bentuk asli menggunakan sistem pemandu laser untuk mencapai sasarannya. Dalam sistem ini, bertujuan penembak Apache tinggi intensitas sinar laser pada sasaran (dalam beberapa situasi, pasukan darat bisa mengoperasikan laser sebagai gantinya). Kacangan laser dan turun dalam pola kode tertentu.
http://i977.photobucket.com/albums/ae253/andropemula/apache-helicopter-48.jpg
Sebelum memberikan sinyal penembakan, komputer Apache memberitahu sistem kontrol rudal spesifik pola denyut laser. Rudal memiliki pencari laser pada hidung yang mendeteksi sinar laser terpantul target. Dengan cara ini, rudal bisa melihat di mana target. Sistem bimbingan cara menghitung yang perlu rudal untuk mengubah kepala langsung pantulan sinar laser. Untuk mengubah arah, sistem bimbingan menggerakkan sirip penerbangan rudal. Ini adalah cara yang pada dasarnya sama mengarahkan pesawat.
http://i977.photobucket.com/albums/ae253/andropemula/apache-helicopter-4.jpg
Dipandu laser-sistem Hellfire sangat efektif, tetapi memiliki beberapa kekurangan yang signifikan:

* Cloud menutupi atau rintangan dapat menghalangi sinar laser sehingga tidak pernah membuat target.
* Jika rudal melewati awan, dapat kehilangan target.
* Helikopter (atau penargetan tanah awak) harus menjaga laser tetap pada target sampai rudal membuat kontak. Ini berarti helikopter harus di tempat terbuka, rentan terhadap serangan.

Neraka II, digunakan di Apache besarkan helikopter, memperbaiki kekurangan ini. Alih-alih mencari sebuah laser sistem, rudal memiliki radar pencari. Radar helikopter menempatkan target, dan rudal nol di dalamnya. Karena gelombang radio tidak terhalang oleh awan atau rintangan, rudal lebih mungkin untuk menemukan target. Karena tidak harus menjaga laser terfokus pada target, helikopter dapat menembakkan rudal dan segera menemukan penutup.

Apache Rockets and Chain Gun
Apache biasanya terbang dengan dua peluncur roket Hydra di tempat dua dari rudal Hellfire set. Masing-masing membawa peluncur roket 19 lipat-sirip udara 2,75 inci roket, dijamin dalam meluncurkan tabung. Untuk menembakkan roket, peluncur memicu alat penyala di bagian belakang tabung. Apache penembak dapat menembakkan satu roket pada satu waktu atau memulai mereka dalam kelompok. Sirip penerbangan untuk menstabilkan terungkap setelah daun roket peluncur.
http://i977.photobucket.com/albums/ae253/andropemula/apache-helicopter-45.jpg
Roket bekerja dengan berbagai desain hulu ledak. Sebagai contoh, mereka mungkin akan dipersenjatai dengan bahan peledak daya tinggi atau hanya bahan penghasil asap. Dalam satu konfigurasi, hulu ledak memberikan beberapa submunitions, bom-bom kecil yang terpisah dari roket di udara dan jatuh di sasaran di bawah ini.

Penembak melibatkan jarak dekat target dengan 30-mm M230 meriam otomatis dilampirkan ke menara di bawah hidung helikopter. Bertujuan penembak senapan menggunakan sistem komputer yang canggih di kokpit. Kontrol komputer hidrolika bahwa ayunan menara dari sisi ke sisi dan ke atas dan ke bawah.

Meriam otomatis adalah senjata rantai desain, didukung oleh sebuah motor listrik. Memutar motor rantai, yang slide perakitan gerendel bolak-balik ke beban, kebakaran, ekstrak dan mengeluarkan peluru. Hal ini berbeda dari senapan mesin biasa, yang menggunakan kekuatan ledakan atau cartridge terbang peluru untuk memindahkan baut.
http://i977.photobucket.com/albums/ae253/andropemula/apache-helicopter-33.jpg
Peluru perjalanan dari sebuah majalah di atas pistol ke feed terowongan ke kamar. Memegang membawa maksimum 1.200 peluru, dan senjata api dapat 600-650 putaran satu menit. Api meriam ledak tinggi putaran dirancang untuk menembus baju tempur ringan.

Pada bagian berikutnya, kita akan melihat pada sistem penargetan meriam, serta kontrol Apache besar lainnya.

Who uses the Apache, and who makes it?Apache adalah helikopter serangan utama dalam gudang senjata AS. Negara-negara lain, termasuk Inggris Raya, Israel dan Arab Saudi, juga telah ditambahkan Apache armada mereka. Seri pertama Apache, yang dikembangkan oleh Hughes Helicopters pada 1970-an, masuk ke layanan aktif pada tahun 1985. Militer AS ini berangsur-angsur menggantikan rancangan aslinya, dikenal sebagai AH-64A Apache, dengan lebih maju Apache AH-64D besarkan. Pada tahun 1984, McDonnell Douglas dibeli Hughes Helicopters, dan pada tahun 1997, Boeing bergabung dengan McDonnell Douglas. Hari ini, Boeing memproduksi helikopter Apache, dan Inggris yang berbasis manufaktur GKN Westland Helicopters versi bahasa Inggris dari Apache, yang WAH-64.

Apache Controls
Apache kokpit ini dibagi menjadi dua bagian, satu tepat di belakang yang lain. Pilot duduk di bagian belakang, dan co-pilot/gunner duduk di bagian depan. Seperti yang mungkin Anda harapkan, manuver pilot helikopter dan penembak tujuan dan senjata api. Kedua bagian kokpit termasuk penerbangan dan kontrol dalam kasus penembakan seorang pilot harus mengambil alih operasi penuh.
http://i977.photobucket.com/albums/ae253/andropemula/apache-helicopter-46.jpg
pilot Apache menggunakan siklik kolektif dan kontrol, mirip dengan yang Anda akan temukan dalam helikopter lainnya. Memanipulasi kontrol rotor mekanis menggunakan kedua sistem hidrolik dan sistem stabilisasi digital. Sistem stabilisasi digital baik-lagu sistem hidrolik yang kuat untuk menjaga agar helikopter terbang lancar. Sistem stabilisasi dapat juga menyimpan helikopter dalam posisi melayang otomatis untuk jangka waktu yang singkat.
http://i977.photobucket.com/albums/ae253/andropemula/apache-helicopter-49.jpg
Di besarkan Apache, tiga layar panel memberikan pilot dengan kebanyakan navigasi dan informasi penerbangan. Menampilkan digital ini jauh lebih mudah untuk dibaca daripada alat musik tradisional cepat. Pilot hanya menekan tombol di samping layar untuk menemukan informasi yang dia butuhkan.

Apache Sensors
Salah satu hal paling keren Apache adalah peralatan sensor canggih. Apache-besarkan mendeteksi sekitarnya pasukan darat, pesawat terbang dan gedung menggunakan kubah radar dipasang ke tiang. Kubah radar milimeter menggunakan gelombang radio yang dapat membuat keluar bentuk apa pun dalam jangkauan. Prosesor sinyal radar membandingkan bentuk-bentuk ini ke database tank, truk, pesawat dan peralatan lain untuk mengidentifikasi kelas umum dari setiap calon sasaran. Titik-titik komputer target ini pada pilot dan penembak panel tampilan.
http://i977.photobucket.com/albums/ae253/andropemula/apache-helicopter-13.jpg
Pilot dan penembak keduanya menggunakan sensor penglihatan pada malam hari untuk operasi malam. Visi Malam sensor bekerja pada memandang ke depan inframerah (FLIR) sistem, yang mendeteksi cahaya inframerah dilepaskan oleh benda-benda yang dipanaskan. (Lihat Cara Bekerja Night Vision untuk informasi lebih lanjut.)

Pilot night vision sensor terpasang pada menara yang berputar di atas Apache hidung. Penembak’s night vision sensor terpasang pada menara terpisah pada bagian bawah hidung. Menara yang lebih rendah juga mendukung kamera video normal dan teleskop, yang menggunakan penembak di siang hari.
http://i977.photobucket.com/albums/ae253/andropemula/apache-helicopter-47.jpg
Komputer malam mentransmisikan visi atau video gambar ke layar kecil di masing-masing unit helm pilot. Proyek tampilan video gambar ke bermata satu lensa di depan mata kanan pilot. Inframerah sensor di kokpit melacak bagaimana posisi pilot helm dan menyampaikan informasi ini untuk sistem kontrol menara. Setiap pilot dapat mengarahkan sensor dengan hanya menggerakkan atau kepalanya! Kontrol manual juga tersedia, tentu saja. (Lihat halaman Apache Angkatan Darat AS untuk informasi lebih lanjut tentang sistem penargetan helm.)
http://i977.photobucket.com/albums/ae253/andropemula/apache-helicopter-41.jpg

Apache Evasion Tactics and Armor
Apache garis pertama pertahanan terhadap serangan adalah menjaga di luar jangkauan. Seperti yang kita lihat sebelumnya, helikopter yang khusus dirancang untuk terbang rendah ke tanah, bersembunyi di balik penutup bila memungkinkan. Apache juga dirancang untuk menghindari radar musuh pemindaian. Jika pilot mengambil sinyal radar dengan onboard pemindai, mereka dapat mengaktifkan radar jammer untuk membingungkan musuh.

Apache juga dirancang untuk menghindari rudal pencari panas dengan mengurangi tanda tangan inframerah (energi panas itu rilis). The Black Hole sistem supresi inframerah menghantarkan panas dari mesin knalpot dengan mencampurnya dengan udara yang mengalir di sekitar helikopter. Knalpot yang didinginkan kemudian melewati filter khusus, yang menyerap lebih banyak panas. -Besarkan juga memiliki jammer inframerah, yang menghasilkan energi infra merah dari berbagai frekuensi untuk mengacaukan rudal pencari panas.

Apache adalah sangat lapis baja pada semua sisi. Beberapa daerah juga dikelilingi oleh Kevlar baju besi lembut untuk perlindungan ekstra. Kokpit dilindungi oleh lapisan diperkuat baja dan kaca antipeluru. Menurut Boeing, setiap bagian dari helikopter dapat bertahan 12,7-mm putaran, dan vital mesin dan komponen baling-baling dapat bertahan 23-mm api.

Daerah di sekitar kokpit dirancang untuk berdeformasi selama tumbukan, tetapi kanopi kokpit sangat kaku. Dalam sebuah kecelakaan, daerah deformasi bekerja seperti meremas zona di dalam mobil – mereka menyerap banyak gaya dampak, sehingga tabrakan tidak sesulit pada kru. Pilot dan penembak kursi yang dilengkapi dengan Kevlar berat baja, yang juga menyerap kekuatan dampak. Dengan sistem canggih ini, para kru memiliki kesempatan yang sangat baik selamat dari kecelakaan.

Terbang ke medan tempur Apache sangat berbahaya, untuk memastikan, tapi dengan segala senjata, baju zirah, dan peralatan sensor, itu adalah lawan yang tangguh untuk hampir semua hal lain di medan perang. Ini adalah kombinasi mematikan kekuatan, kelincahan dan daya tembak.

sumber: kaskus.us

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar