Pages

7 Kenari Perhari dapat Mengurangi Kolesterol


type='html'>
Kenari tidak hanya baik untuk memasak, namun kenari merupakan kacang sehat yang juga dapat membantu jantung Anda. Administrasi Makanan dan Obat (FDA), mengakui penurun kolesterol sifat kenari, menerima permohonan yang diajukan oleh Komisi Walnut California Maret 2004 ke daftar klaim kesehatan bahwa walnut dapat membantu dalam mengurangi kadar kolesterol. Melalui banyak penelitian yang dilakukan oleh berbagai lembaga penelitian di seluruh dunia, manfaat kenari kini telah ditemukan. Tidak hanya memiliki konsumsi kenari terbukti bermanfaat dalam menurunkan kadar kolesterol, kenari juga mencatat untuk mengurangi risiko penyakit jantung dan peradangan.

Apa yang Membuat Kenari itu Sehat?
Kenari menunjukkan manfaat kesehatan jantung karena adanya jumlah tinggi omega-3 asam lemak dan pitosterol. Omega-3-asam lemak mengurangi tingkat trigliserida dan hanya sedikit mengurangi kadar LDL (lipoprotein densitas rendah, juga dikenal sebagai kolesterol jahat). Phytosterols tampaknya sedikit lebih rendah kadar LDL kolesterol, bagaimanapun, mekanisme yang melakukan ini adalah tidak sepenuhnya diketahui. Bahkan, walnut mengandung jumlah tertinggi omega-3-asam lemak dalam 1 ons kacang (yaitu segenggam) dibandingkan dengan kacang-kacangan lainnya (2,5 g asam lemak omega-3-asam lemak dibandingkan kurang dari 0,5 g ditemukan dalam kacang-kacangan lainnya) .

Selain bahan-bahan jantung sehat, kenari juga mengandung kekayaan nutrisi lain, termasuk vitamin E, vitamin B, serat, dan beberapa mineral. Banyak studi yang dilakukan menunjukkan bahwa Anda hanya perlu untuk mengkonsumsi hanya segelintir kenari sehari untuk menerima manfaat menurunkan kolesterol kenari. FDA setuju dengan klaim kesehatan, yang akan pada setiap kantong kenari Anda membeli dan akan menyatakan sebagai berikut: "Penelitian mendukung tetapi tidak konklusif menunjukkan bahwa mengonsumsi 1,5 ons kenari per hari, sebagai bagian dari kolesterol dan rendah lemak jenuh yang rendah diet, dan tidak mengakibatkan asupan kalori meningkat dapat mengurangi risiko penyakit jantung koroner.

Apa Buktinya?!
Banyak penelitian telah menunjukkan manfaat dalam mengurangi kenari kadar kolesterol. Studi pertama yang melibatkan manfaat kenari dilakukan di Loma Linda University pada tahun 1993. Penelitian ini mengungkapkan diet terkontrol yang mengandung walnut secara signifikan menurunkan kolesterol LDL dibandingkan dengan diet Satu Langkah diproduksi oleh American Heart Association. Diet dikendalikan versi modifikasi dari diet Satu Langkah, dengan pengecualian bahwa kenari menggantikan porsi asam lemak dalam makanan. Sebuah penelitian di Harvard menguraikan manfaat dari kacang menyimpulkan bahwa konsumsi kacang diet tinggi menurunkan risiko kematian jantung mendadak pada tahun 2002. Selain itu, banyak penelitian telah dijelaskan manfaat dari mengkonsumsi kenari dan omega-3 asam lemak lainnya yang mengandung makanan, dengan alasan bahwa jumlah tinggi mengkonsumsi produk ini mengurangi risiko stroke dan penyumbatan arteri.

Intinya adalah bahwa kenari adalah makanan ringan yang sehat dikemas dengan nutrisi penting yang dapat membantu menjaga kadar kolesterol - dan jantung Anda - sehat. Kebanyakan penelitian telah menunjukkan bahwa hanya dibutuhkan satu genggam setiap hari untuk mencapai efek ini.



sumber informasi : cholesterol.about.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar