Pages

Bola Besi Jatuh dari Langit


type='html'>
Bola besi oleh orang yang dikenal untuk beberapa jenis permukaan logam canggih komposit sangat kasar

Menurut Inggris <> 22 Desember melaporkan bahwa negara Afrika barat daya dari Namibia Polisi telah mengungkapkan 35 cm diameter bola logam asal tidak diketahui dalam satu bulan sebelum jatuh dari ibukota Windhoek km 1,6 jauh dari pinggiran.

Polisi Namibia telah merilis informasi, bola logam berat sekitar 5,89 kg, senyawa logam yang dikenal manusia, permukaan yang sangat kasar, terlihat seperti dua bagian dilas bola logam jatuh di lapangan ketika menekan diameter sekitar 3,96 m, 30 cm lubang yang dalam, dan akhirnya tinggal di pit 18 meter jauhnya dari tempat penduduk setempat bahwa bola logam dalam beberapa hari lalu bahwa mereka telah mendengar beberapa suara keras.

Saat ini, polisi adalah sumber dari bola logam penyelidikan penuh, tapi sekarang sudah pasti bahwa bola logam dan tidak memiliki ancaman keamanan untuk penduduk lokal Polisi Wakil Jaksa Agung Nasdaq mengatakan bahwa bola logam yang tidak mengandung bahan peledak. Menurut orang yang bertanggung jawab untuk petugas forensik polisi Paulus Luolu Dick, polisi masih pada bola logam penelitian lebih komprehensif dan analisis, dan situasi ini telah menginformasikan US National Aeronautics and Space Administration dan Badan Antariksa Eropa.

Sumber nyata dari bola logam dan menggunakannya ada banyak jenis spekulasi. Gagasan bahwa bola Large Hadron Collider di Eropa, ketika ledakan dikeluarkan bagian. Beberapa orang berpikir bahwa itu harus terlepas dari penggunaan ruang penyimpanan bahan kimia mudah terbakar satelit dalam tangki penyimpanan. sebelum Amerika Serikat dan Jerman juga telah di bagian satelit ruang pecah dan jatuh kembali ke permukaan bumi mirip dengan situasi.


sumber informasi : www.f-paper.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar