Pages

Chantal Della Concetta Mau Main Film Horor, Asal..




Mantan presenter berita, Chantal Della Concetta mengaku ingin menjajal kemampuannya di dunia akting. Ia tak keberatan jika ditawari untuk akting di film horor, namun dengan satu syarat.

"Aku sih kalau horornya bagus aku sih oke. Tertarik sih karena kan aku juga senang film, cuma kalau horornya yang nggak-nggak, atau nggak jelas itu aku nggak mau," papar Chantal ramah saat ditemui detikhot di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (6/7/2011) malam.

Perempuan kelahiran Bandung, 20 Juli 1980 itu merasa tertarik untuk terlibat di genre horor asalkan ceritanya memang bagus dan tidak berbau esek-esek yang marak di industri film Tanah Air belakangan ini.

Sebelumnya, Chantal pernah menjadi cameo dalam film 'Simfoni Luar Biasa. Perempuan yang memiliki empat tato di tubuhnya itu mengaku cukup selektif dalam memilih peran.

"Aku kalau cobain film pasti pilih-pilih dan pasti dengan cerita yang bagus juga," tandas janda dua orang anak itu.

[detik.com]

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar