Pages

Aneh Buku Tanpa Isi Bisa Terjual Habis di Amazon!



Profesor Sheridan Simove telah menghasilkan sebuah buku dengan 200 halaman berjudul “What Every Man Thinks About Apart From s*x” atau dalam bahasa Indonesia, “Apa Yang Difikirkan Pria Selain Dari s*x”. Yang menarik dari buku tersebut adalah bahwa semua halamannya kosong!!

Buku tersebut terjual laris secara online di Amazon menyusul promosi yang heboh di antara para mahasiswa di seluruh Inggris.

Buku seharga £ 4,69 itu, dimaksudkan sebagai hadiah, dan digunakan oleh mahasiswa sebagai sebuah buku catatan.

Mahasiswa Nottingham Jess Lloyd berkata: “Aku membeli buku itu untuk teman saya sebagai lelucon dan ia mulai menggunakannya sebagai sebuah buku catatan untuk kuliah. Sekarang semua orang tampaknya memiliki buku itu. Buku itu sudah menjadi sebuah kegemaran di kampus.”

“Pengarang” Sheridan Simove yang merupakan lulusan Oxford University mengatakan: “Buku ini merupakan hasil dari 39 tahun penelitian yang melelahkan dan studi praktis dalam subjek. Saya meninggalkan apapun untuk penelitian itu dan benar-benar mencurahkan diri saya ke penelitian itu”.

“Setelah bertahun-tahun kerja keras saya akhirnya menyadari bahwa laki-laki tidak memikirkan apa-apa selain dari seks. Itu adalah kesimpulan yang mengejutkan dan saya menyadari bahwa dunia harus diberitahu tentang temuan saya”.

“Saya tidak pernah berpikir sedikitpun bahwa karya saya akan diterima oleh ribuan mahasiswa di Inggris. Hal ini sangat menyenangkan untuk melihat buku saya mengalahkan banyak karya akademik lainnya yang penulisnya mengklaim telah bekerja lebih keras daripada saya.”

Sumber: http://bacainfo.co.tv/wow-buku-tanpa...-di-amazon/593



Jangan Lupa Di Like Ya Gan..

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar