Pages

Taman Wisata 'Adrenalin' di Amerika Serikat


Sebuah taman yang dihiasi ragam jenis tanaman indah merupakan hal yang tak asing. Akan tetapi, sebuah taman yang dilengkapi roller coaster menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi.

Seperti dikutip dari family vacationcritic, berikut beberapa tanaman hiburan dengan fasilitas roller coaster.

The Broadway di Hersheypark, Horshey, Pennsylvania

Daya tarik Hershey berpusat pada aktivitas jalan-jalan mengelilingi pabrik cokelat dan permennya. Tetapi Anda juga akan merasa tertarik untuk mencoba pengalaman menaiki tujuh jenis coaster yang paling mendebarkan, dan empat jenis coaster lainnya.

Six Flags, Nationwide

Jika Anda ingin merasakan roller coaster tercepat dan tertinggi di Amerika, tempat ini menyediakan roller coaster terbaik untuk Anda rasakan.

Kings Island, Mason, Ohio

Di sini terdapat sebuah roller coaster kayu terpanjang di dunia (7.400 kaki) yang terbuat lebih dari 35 jenis kayu. Sebuah roller coaster "Xtreme Skyflyer" akan membuat Anda meluncur dengan keadaan tergantung setinggi 153 kaki, dengan kecepatan 60 mil/jam.

Knott's Berry Farm, Buena Park, California

Taman ini lebih ditujukan untuk anak-anak, sehingga dikelilingi oleh karakter kartun agar anak-anak bisa menikmati perjalanan mereka.

Namun, kegiatan yang meningkatkan adrenalin juga ada, di sini terdapat roller coaster seperti Rip Tide (59 kaki) yang Scream Swing (70 kaki), Supreme Scream (254 kaki) yang semuanya akan menghempas Anda ke udara.

Cedar Point, Sandusky, Ohio

Salah satu taman hiburan terbesar di dunia berdasarkan jumlah dari kapasitas penumpang yang bisa diangkut di atas coaster dan jumlah roller coaster itu sebanyak 17 coasters.

Anda akan diputarbalikan dan digoncangkan hingga merasa isi hati anda seolah akan keluar. Ragam coaster di tempat ini, diantaranya Maverick, Top Thrill Dragster, serta Millenium Force yang merupakan coaster terbaik di tempat ini.

Busch Gardens di Tampa Bay, Florida, dan Williamsburg, Virginia

Baik di Florida ataupun Virginia,Aanda akan memperoleh petualangan mendebarkan yang tidak akan mengecewakan dari kedua tempat.

Di Tampa, sebuah coaster yang sangat cepat, sangat berliku, dan berjarak sangat tinggi dari tanah, tersedia untuk dijadikan pilihan. Ada pula junior coaster dengan ketinggian yang tak terlalu tinggi.


{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar