Pages

Mengelola Jadwal Dengan EssentialPIM


Mengelola Jadwal Dengan EssentialPIM

Apabila Anda adalah seseorang yang sangat sibuk, Anda mungkin memerlukan perangkat lunak yang tepat untuk mengatur jadwal Anda. Perangkat lunak EssentialPIM adalah salah satu perangkat lunak yang harus Anda coba. EssentialPIM dapat membantu dalam mengatur jadwal kegiatan harian, menyimpan alamat serta kontak, dan menyimpan berbagai catatan penting.

Beberapa fitur utama EssentialPIM adalah sebagai berikut:

  • EssentialPIM sangat mudah untuk digunakan. Perangkat lunak ini memiliki berbagai shortcut yang menarik, sehingga tampilan antar muka nya tidak membosankan. Anda dapat mengatur berbagai hal sesuka Anda, seperti menghubungkan email dengan catatan, alamat kontak dengan tugas harian, dan sebagainya.
  • Perangkat lunak ini dapat membantu Anda untuk mengamankan data-data yang Anda anggap penting dengan menggunakan password dan enkripsi yang sulit untuk dipecahkan.
  • EssentialPIM memiliki kemampuan import dan export yang sangat baik. Anda dapat dengan mudah melakukan import and export dari dan ke format HTML, RTF, CSV, TXT, dan sebagainya. Dengan demikian, Anda dapat menggunakan data-data yang Anda simpan dalam berbagai format tanpa harus melakukan input manual.
  • Perangkat lunak ini tersedia dalam berbagai bahasa seperti bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Itali, Jepang, Rusia, dan masih banyak lagi.
  • Apapun yang Anda simpan dengan EssentialPIM dapat Anda temukan dengan mudah karena perangkat lunak ini dilengkapi dengan fitur pencarian yang canggih.
  • Perangkat lunak EssentialPIM dapat dengan cepat Anda buka dengan menggunakan hotkey yang tersedia.
  • Dengan EssentialPIM, Anda dapat menaruh sticky notes (catatan-catatan kecil) secara virtual di desktop Anda sehingga Anda tidak akan lupa untuk menyelesaikan tugas-tugas penting Anda. Fitur ini juga membantu ruangan kerja Anda untuk tetap bersih karena Anda tidak lagi memerlukan sticky notes sungguhan.
EssentialPIM masih memiliki banyak fitur lain yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu. Cara terbaik untuk mengetahui semua fitur yang disediakan perangkat lunak ini adalah dengan mencobanya sendiri. Anda tidak perlu khawatir, karena EssentialPIM ini gratis. Tapi jika Anda memerlukan perangkat lunak serupa yang menyediakan lebih banyak fitur, Anda dapat mencoba EssentialPIM Pro.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar