Pages

Enrique Iglesias Hadir di Miss Teen Indonesia


Komite Miss Teen Indonesia 2011 secara resmi siap di gelar. Ajang pemilihan remaja cantik yang diselenggarakan pertama kali di Indonesia dimeriahkan penyanyi kelas dunia Enrique Iglesias, Tata Young dan Boy Friend.


Ajang Miss Teen Indonesia terbuka untuk semua remaja putri berusia antara 13-18. Penyelengaraan Miss Teen adalah untuk membentuk remaja bangga dengan lingkungan sekitar.

"Kita juga akan memajukan pengetahuan remaja Indonesia dalam ajang ini. Karena, dalam ajang ini yang kita cari adalah remaja Indonesia yang pintar dalam segala hal termasuk mengetahui tentang wawasan Indonesia, cantik dan menjadi dirinya sendiri," ucap Rudy Sutopo, promotor dari Wayang Cinemas, di Glass House, Jalan Wijaya 1 No.50, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/7).

Pencarian putri muda Indonesia ini dilakukan secara intensif melalui proses audisi di 8 kota.. Yang pertama adala Balikpapan, Makassar, Surabaya, Medan, Bali, Yogyakarta, Bandung dan Jakarta.

"Kita sebenarnya tidak mematok dari 8 kota saja kita sangat terbuka sekali. Siapapun bisa ikut dalam audisi ini dan tidak ada batasan untuk remaja," jelas Lulu Dewayanti, President Director Look Inc.

Aktor kawakan Didi Petet juga ikut terlibat sebagai juri yang menilai bakat para peserta bukan hanya sekedar melalui sms.

"Mungkin smsnya nanti pas dilakukan grand final 15 Oktober 2011 bertempat di Central Park Mall. Nanti yang menang akan kita kirim ke Miss Global Teen 2011 yang akan dilaksanakan di Aruba, Karibia pada 5 Desember mendatang," terang Didi Petet.

Tidak hanya sekadar ajang pemilihan remaja cantik, pada malam puncak grandfinal, pihak penyelenggara akan menampilkan penyanyi yang sudah go internasional seperti Tata Young, Enrique Iglesias dan Boyfriend. untuk memeriahkan Miss Teen Indonesia 2011.  [inilah.com]

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar