Pages

Vista Manager


Yamicsoft Software Vista Manager adalah aplikasi tuning dan optimasi windows vista terbaik saat ini. Windows vista kini menjadi semakin populer karena keamanan dan kenyamanan yang ditawarkan sistem operasi tersebut sangatlah tinggi. Namun windows vista sangat sulit sekali untuk di atur sesuai dengan keinginan kita karena banyak option – option yang dihidden atau disembunyikan oleh sistem operasi canggih tersebut.
Namun anda tidak perlu khawatir karena dengan Yamicsoft Software Vista Manager anda akan bisa mengatur, turning, dan mengoptimasi windows vista anda dengan lebih mudah, cepat namun akan terasa perbedaannya dibandingkan dengan sebelum dituning dan dioptimasi.
Yamicsoft Software Vista Manager adalah software yang sangat lengkap, memberikan fitur – fitur menarik seperti All-in-One utility untuk optimasi windows vista, tweak windows vista, tune up windows vista dan membersihkan windows vista anda dari sampah – sampah yang tidak berguna.
Yamicsoft Software Vista Manager dilengkapi dengan lebih dari 20 utility di dalam satu program, sangat praktis sekali.
Dengan Yamicsoft Software Vista Manager anda bisa mengakses ratusan option tersembunyi di windows vista untuk meningkatkan perfomance dan keamanan windows vista anda, membersihkan registry, defrag registry dan membersihkan sampah – sampah tidak berguna dari registry anda, meningkatkan kecepatan network dan kecepatan koneksi internet. Mengatur startup windows, mengubah wallpaper secara otomatis dan masih banyak lagi tools – tools fungsional yang sangat bermanfaat bagi windows vista anda.
Fitur lainnya dari Vista Manager ini adalah :
1. Informasi lengkap dan detail mengenai semua sistem dan hardware komputer anda, menampilkan semua proses yang seang berlangsung dan Vista Manager memberikan fitur membersihkan sistem anda dalam sekali klik.
2. Optimasi , tweak dan tuning windows vista anda untuk mempercepat startup dan shutdown windows serta tweak hardware untuk meningkatkan dan mengoptimalkan kinerja komputer anda
3. Cleaner, dengan berbagai tool cleaner yang ada, anda bisa membersihkan komputer dan winows vista anda dari file – file yang tidak berguna sehingga meningkatkan freespace hardisk anda, menghapus secara otomatis file duplikasi yang memiliki dengan ukuran, nama dan tanggal modifikasi yang sama. Meningkatkan response program dengan cara re-index dan re-build registry dan membersihkan registry dari sampah – sampah registry yang tidak berguna.
4. Customisasi, anda bisa secara penuh mengedit dan memodifikasi windows vista anda sesuai dengan keinginan anda, mulai dari mengatur program startup, isi menu saat di klik kanan, mengatur desktop, toolbar, menu, wallpaper dan mengatur option – option lainnya dengan lebih mudah.
5. Keamanan / security, anda bisa mengatur apa saja aplikasi yang boleh berjalan dan tidak di windows vista anda., anda bisa encrypt sekaligus decrypt file atau folder anda, dengan privacy protektor anda bisa secara otomatis melindungi data personal dan jejak surfing anda saat anda bertransaksi di internet., bahkan anda bisa membuat random password yang kuat hanya dengan sekali klik saja
6. Network, meningkatkan koneksi nternet, kecepatan internet serta mengatur shared folder yang anda inginkan.
7. Misc. utillities akan memberikan kepada anda key instalasi dari windows yang anda gunakan, key office product yang anda gunakan, shutdown PC secara otomatis maupun reminder untuk mengingatkan anda terhadap hal-hal yang penting.
Dengan fitur dan manfaat yang begitu besar, Vista Manager ini layak dicoba oleh anda dan siapapun pemakai windows vista di dunia ini.
DOWNLOAD DI SINI

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar