Pages

Membuat Pasword di Ms.Word dan Ms.Excel


Microsoft word dan excel merupakan salah satu program membuat tulisan dan perhitungan, dimana yang terkadang file yang kita simpan dari Program Word dan Excel merupakan suatu file yang sangat rahasia atau penting yang orang lain pun tidak boleh tau mengenai file kita itu, nah salah satu pengamannya adalah dengan memberikan password terhadap file tersebut dimana hanya kita yang tau password tersebut,sekarang gw akan mencoba bagaimana caranya agar file kita tersebut aman, berikut caranya :
1. setelah menulis klik file – save as
2. muncul jendela save as – klik pada tools – security option
3. nah tinggal berikan password pada “password to open” setelah di Ok akan muncul jendela untuk masukkan password yang sama sebagai konfirmasi.
4. tinggal ok dah tuh.
5. kasih nama file kita di “file name” – save
kalo udah gitu untuk menceknya close file tadi dan buka kembali dan tereng….minta password dah.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar