Pages

Proposal Daisakusen


type='html'>
Satu lagi dorama yang berhasil aku tamatin dalam waktu dua hari! Hahaha! Gila banget. Saking penasarannya jadi nonton terus sampe lupa waktu. Hohoho. Sumpah, addicted banget aku ini. Tapi gak papa, deh. Nggak mengecewakan juga kok dramanya, jadi saya puassss. Ahihihi ...

Judulnya adalah ... *jeng jeng jeng

PROPOSAL DAISAKUSEN!!

Photobucket


Ini drama banyak fiktifnya. Ceritanya tentang seseorang yang dapat kembali ke masa lalu dan mengubahnya. Mana ada cobaaa??!! Haha. Tapi aku maklum lah ya, drama Jepang kan banyak imajinasinya. Setelah nonton Atashinchi No Danshi *yang aneh, menurutku, nonton drama yang satu ini bikin aku nggak kaget lagi. Huoo ... tapi pasti asyik ya bisa ngulang kembali ke masa lalu. Andaikan itu bisa terjadi, aku juga pengeeen. Huhu.
Baca Lengkapnya...

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar