Pages

Foto Hantu Purwokerto - Foto Setan Purwokerto


Sebuah foto berupa penampakan sesosok hantu, menggegerkan warga Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, lantaran foto tersebut ditayangkan pada sebuah harian lokal yang terbit hari ini, Kamis (29/1).



Seorang warga Purwokerto, Dodo mengaku penasaran ingin melihat foto asli yang diambil melalui kamera telepon seluler seorang siswa SMP di Kelurahan Mersi, Kecamatan Purwokerto Timur.

"Saya bersama empat teman, salah satunya wartawan koran yang menayangkan foto tersebut mendatangi rumah anak itu, untuk melihat dengan jelas hasil bidikannya," kata Dodo.

Menurut dia, sangat tidak masuk akal jika penampakan sesosok hantu dapat tertangkap kamera.

Dalam foto tersebut tampak empat anak masing-masing bernama Ewa (11), Uti (11), Nisa (11), dan Bagas (14) yang sedang bergaya saat difoto oleh Saras (11) menggunakan telepon seluler milik Bagas.

Selain keempat anak itu dalam foto tersebut terdapat penampakan berupa sesosok tubuh yang ditengarai sebagai hantu berambut panjang yang menutupi mukanya dan berbaju putih tanpa terlihat kakinya, berada di belakang mereka.

Penampakan tersebut baru terlihat jelas setelah foto mereka ditranfer ke komputer Nisa yang masih duduk di bangku kelas 9 SMP Negeri 7 Purwokerto.

Menurut Nisa, mereka berlima sengaja datang ke sungai Pelus yang tak jauh dari rumahnya untuk sekadar berfoto-foto.

"Kami yakin di saat berfoto, tidak ada orang lain di sekitar lokasi," katanya.

Ia mengaku aneh sehingga menunjukan foto tersebut kepada orang lain.

Menurut dia, orang-orang justru mengatakan foto itu sebagai penampakan hantu sehingga dirinya merinding.

Berdasarkan informasi yang dihimpun ANTARA, lokasi di sekitar anak-anak itu berfoto merupakan daerah "wingit" (angker) dan kerap terlihat makhluk halus.

"Katanya sih banyak makhluk halus yang menghuni daerah ini yang terbentuk dari endapan lumpur sungai itu," kata Romeisah, ibunda Nisa.

Sementara Eko Sulistyo, ayah Ewa dan Uti, mengatakan, kejadian-kejadian aneh sering dijumpai warga setempat.

Menurut dia, ada seorang rekannya yang sedang berdiri di sekitar tempat itu, tiba-tiba ada sesuatu yang meniup dari belakang.

"Bahkan, ada orang yang sedang tiduran, tiba-tiba kakinya diangkat dan diputar," katanya.


sumber : http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/196671-foto-hantu-purwokerto-foto-setan-purwokerto.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar