Pages

Gelandangan Yang Mendadak Jadi Kaya Raya


Bagaikan ketiban durian runtuh, seorang gelandangan di Salt Lake City, negara bagian Utah, Amerika Serikat, mendadak kaya-raya. Abangnya yang meninggal karena kanker mewariskan kekayaan kepadanya.





Investigator swasta telah menemukan keberadaan gelandangan bernama Max Melitzer, 60 tahun, itu untuk menyampaikan berita gembira. Saat ditemui, ia sedang mendorong kereta yang berisi barang-barang pribadinya. Seperti yang dilaporkan olehHuffingtonpost, Sabtu, 18 Juni 2011, Max sedang berada di sebuah taman saat ditemukan.


Investigator swasta David Lundberg menolak merinci jumlah uang yang diterima Max. Ia hanya mengatakan abang Max yang meninggal akibat kanker tahun lalu meninggalkan uang yang sangat besar.


“Ia tidak perlu lagi tinggal di jalanan atau di pelataran gudang bekas,” kata David. Max akan hidup normal. Ia bisa membeli rumah, baju, makanan, dan memenuhi kebutuhan kesehatan.


David mengaku disewa oleh sebuah keluarga pengacara asal New York yang rencananya akan bertemu dengan Max pekan depan di Salt Lake City. Keluarga itu tidak ingin identitas mereka diketahui oleh publik.


Sementara itu, Max dilaporkan masih syok dengan berita itu. Ia telah bertahun-tahun menjadi gelandangan. Ia terakhir kali menjalin kontak dengan keluarganya pada September lalu. Anggota keluarganya memberikan nomer telepon mereka pada Max, tapi ia tak pernah menghubungi.

sumber : http://forum.vivanews.com/showthread.php?p=1947174#post1947174

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar