Pages

Justin Timberlake Kirim Foto Penisnya ke Mila Kunis



Bocornya foto-foto pribadi dari handphone Mila Kunis ikut menyeret nama Justin Timberlake. Foto vulgar Justin juga ikut ditemukan di dalam handphone Mila.

Seorang blogger ternama mengaku telah menerima email dari orang tak dikenal yang menawarkan foto-foto yang ada di handphone Mila itu.

"Dalam satu gambar Justin menaruh celana dalam pink Mila di kepalanya. Ada juga Justin sedang berpose di tempat tidur. Lalu di foto lainnya Justin mengirimkan foto penisnya. Sayangnya, tanpa wajah," tulis sang pengirim email gelap seperti dikutip Aceshowbiz, Kamis (15/9/2011).

Selain itu, foto yang beredar juga memperlihatkan foto Mila sedang berada di bath up. Untungnya, Mila tidak terlihat bugil dan hanya terlihat kepalanya.

Hacker itu juga mengaku melihat sms mesra antara Justin dan Mila. Pembobolan data handphone milik Mila memang sepertinya berniat menyerang Justin juga.

Jika kabar itu benar, maka akan menjadi skandal artis yang bermain bersama dalam film Friend With Benefits. Setelah bermain dalam film Friend With Benefits, Justin dan Mila disebut punya hubungan. Bahkan, Justin pernah meremas payudara Mila yang langsung dibalas Mila dengan meremas selangkangan Justin. Namun, Justin dan Mila membantah kedekatan itu.

sumber : http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=194570

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar