Pages

Duh! Foto Polos Scarlett Johansson Bocor. HOT!!




Mempertahankan reputasi sebagai gadis baik-baik di Hollywood memang sulit. Hal itulah yang dirasakan Scarlett Johansson, setelah foto-foto ‘polos’ dirinya beredar di internet.

Biro Penyelidik Federal AS (FBI), seperti dilansir E!, saat ini tengah menyelidiki kasus jaringan peretas (hacker) yang membobol kompiter atau ponsel mantan istri aktor tampan Ryan Reynolds itu. Peretas ini mencuri sejumlah foto-foto ‘pribadi’ milik Johansson.

Beruntung, gadis yang biasa disebut ScarJo oleh media ini mendapat bantuan. Beberapa media dan kalangan pengguna internet berbaik hati menghapus foto-fotonya yang beredar. “Biasanya saya tak pernah menghapusnya, jika dapat gambar-gambar begini,” ujar pemilik TheDirty.com, Nick Richie.

Keputusan Richie ini memang didasar surat resmi dari pengacara ScarJo, mengenai gambar-gambar sensual yang bocor itu. “Banyak public figure yang memang mencari perhatian. Tapi dalam kasus Scarlett, saya merasa prihatin dengannya,” lanjut Richie.

Richie merasa tak enak dan prihatin karena menurutnya, pemeran Black Widow dalam Iron Man 2 itu tak membutuhkan publikasi ‘berlebihan’ agar terkenal. ScarJo sendiri dinilainya bukan seseorang yang suka cari perhatian alias caper seperti bintang-bintang baru Hollywood.

“Siapapun pelakunya, pasti ingin mencari uang cepat dengan membocorkan foto-foto pribadi itu,” ungkapnya. Melihat fotonya, Richie yakin memang foto-foto itu tidak untuk dipublikasikan dan yakin, memang ada peretas usil yang melakukannya.

“Scarlett tak tahu foto ini dicuri. Untuknya, saya pikir lebih baik bagi kita semua jika gambarnya dihapus dari internet,” pungkas Richie, berharap tak ada bintang baik-baik lain yang menjadi korban seperti ScarJo.

Hingga berita ini diturunkan, ScarJo belum memberikan pernyataan resmi, selain surat permintaan penurunan foto-foto pribadi miliknya.


sumber :http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=194577

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar