Pages

SMS-an dan Tercebur Kolam, Wanita Jadi 'Bintang' di YouTube


type='html'>


Jakarta - Peringatan akan bahaya SMS-an sambil mengemudi sudah kerap terdengar. Namun ternyata, belanja di mall sambil utak-atik ponsel pun bukanlah kombinasi yang bagus. Tak percaya?

Kamera CCTV di sebuah mall merekam seorang wanita yang sedang memakai ponsel. Sepertinya, dia begitu keasyikan sehingga tidak melihat keberadaan sebuah kolam air mancur besar di depannya.

Tersandung tepian kolam, dia pun jatuh bebas ke kubangan air. Bisa ditebak, si wanita malang ini basah kuyup seluruh tubuhnya. Barang bawaannya pun tidak luput kena rendaman air.

Video ini lalu diupload ke YouTube dan jadi perhatian luas dalam waktu singkat. Dikutip detikINET dari DailyMail, Kamis (20/1/2011), jumlah aksesnya kini tercatat lebih dari satu juta kali.

Jika dilihat, si wanita memang begitu tersita perhatiannya pada ponsel di tangan. Ia berjalan lurus tanpa memperhatikan sekeliling. Alhasil, dia tercebur dan ketiban malu.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah mall yang berada di wilayah Pennsylvania, Amerika Serikat. Dan meski ketiban malu, si wanita yang tak diketahui identitasnya ini sukses jadi bintang di YouTube.

sumber : DetikInet

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar