Pages

GEISHA - Cinta Dan Benci (New Single 2011) [CD Rip]


type='html'>GEISHA - Cinta Dan Benci

Dunlud

Sukses dengan debut album “Anugrah Terindah”, GEISHA kembali mencoba menawarkan single perdana mereka yang berjudul "Cinta & Benci" untuk album kedua yang akan segera rilis awal tahun ini.

Band yang berdiri akhir Desember 2003 ini mencoba menawarkan musik yang berbeda untuk album kedua mereka. Di album kedua ini GEISHA bisa dibilang musik mereka lebih nge-band.

Video klip "Cinta & Benci" ini digarap oleh Sutradara Abimael Gandhi. Ini adalah kali kedua GEISHA bekerjasama dengan Gandhi setelah "Jika Cinta Dia". Syuting video klip band asal Pekanbaru ini dilakukan di studio alam TVRI Depok, Jawa Barat 22 Desember 2010 lalu.

Lagu "Cinta & Benci" sendiri menceritakan dilema seseorang terhadap pasangan bagaimana perlakukan pasangannya yang acuh tak acuh terhadap dirinya. Lalu muncul sosok lain yang lebih peduli kepada dia dibandingkan pasangan nya sendiri. Untuk mendukung pembuatan video klip ini GEISHA di bantu oleh dua model pendatang baru, Airish dan Alex.

Syuting yang memakan waktu dari pagi sampai tengah malam ini cukup menguras tenaga para personil GEISHA. tapi itu bukan halangan untuk Momo, Dhan, Roby, Nard dan Aan serta seluruh awak crew untuk tetap bersemangat menyelesaikan syuting video klip ini. Untuk melepaskan rasa penat, sambil menunggu take para personel GEISHA dengan beberapa awak crew sempat bermain bola. Tidak hanya main bola, beberapa personil GEISHA juga menyelinginya dengan menyalurkan hobi baru mereka, Fotografi.

Kita tunggu saja gebrakan terbaru apa lagi yang di buat oleh band yang pernah meraih Multi Platinum RBT Award untuk lagu "Jika Cinta Dia" ini di awal tahun 2011.

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar