Pages

ARI LASSO feat SANDY CANESTER - Satu Cinta


type='html'>

Dunlud

Aku terus berjalan melintasi kesunyian
Aku terus berpacu melawan waktu diam membisu
Aku tak peduli
Ku takkan berhenti dan mencari

Reff:
Satu cinta yang ku percaya
Satu cinta untuk semua
Satu cinta yang bersinar menerangi dunia
Apalagi yang kau takutkan
Hadapi semua kenyataan
Dalam cinta ada jalan
Karena cintalah jawaban

Apa jadinya kita bila cinta tak lagi ada
Aku aku yang hampa aku yang hampa
Lantunkan doa, hambarkan luka
Aku tak peduli aku tak peduli
Ku takkan berhenti takkan berhenti dan mencari

Back to Reff:

Satu cinta yang ku percaya
Satu cinta untuk semua
Cinta yang bersinar menerangi dunia
Dalam cinta ada jalan
Karena cintalah jawaban

Satu cinta yang ku percaya satu cinta untuk semua
Menyinari satu cinta menerangi dunia untuk semua

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar