Pages

Secret Garden [Kodrama]


type='html'>
Anyeoong ... !! ^^
Si Iseng comeback dengan review dorama terbaru YANG DIA TONTON -- Secret Garden.
Hehehew. Jadul? Biarin. Yang penting review ajah disini. Siapa tahu buat yang belum nonton jadi tertarik pengen nonton. Hahaha. *ketawa.setan


Photobucket


Cerita ini bermula dengan munculnya Kim Joo Won. Seorang anak jutawan yang hidupnya serba wah dan perfeksionis. Dia merupakan anak sulung dari dua bersaudara, adeknya cewek, dan dia juga punya sepupu, yang tidak pernah akur, yang merupakan seorang penyanyi, Choi Woo Young atau Oska. Joo Won ini merupakan CEO di sebuah supermarket besar di kotanya. Dia adalah pimpinan yang arogan, yang tidak disukai bawahannya *tapi banyak juga sii yang naksir soale dia ganteng, hha, ini khusus pegawai cewek lo ya. Dia itu cuma muncul kerja dua kali seminggu, dan dia juga gak pernah naik lift. Jadi, meskipun kantornya ada di lantai paling atas, dia pasti akan memilihi naik eskalator daripada lift. Dan hidupnya pun berubah ketika suatu hari dia bertemu dengan seorang gadis bernama Gil Ra Im.

Tadinya Joo Won mau mencari Park Chae Rin, cewek mantannya Oska. Tapi karena memakai baju yang sama, akhirnya dia salah mengenali Ra Im sebagai Chae Rin. Baru ketahuan kalau dia salah orang setelah membawa Ra Im ke hotel tempat pertama kali gadis itu bertemu dengan Oska. Begonya Joo Won, waktu ketemu Ra Im :

JW : Kau kenal Oska?
RI: Iya, aku tahu dia.
JW : Ikut aku, Oska ingin bertemu denganmu.
RI manut aja ngikut JW.

Baca Lengkapnya...

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar