Pages

OpenOffice.org 3.2.0 RC4


type='html'>

OpenOffice.org 3.2.0 RC4 adalah open-source perangkat lunak perkantoran suite untuk pengolahan kata, spreadsheet, presentasi, grafis, database dan banyak lagi. Ini tersedia dalam banyak bahasa dan bekerja pada semua komputer umum.


Great software
OpenOffice.org 3.2.0 RC4 adalah hasil dari lebih dari dua puluh tahun rekayasa perangkat lunak. Didesain dari awal sebagai satu bagian dari perangkat lunak, ia memiliki konsistensi produk lain bisa tidak cocok. Sebuah proses pembangunan benar-benar terbuka berarti bahwa setiap orang dapat melaporkan bug, permintaan fitur baru, atau meningkatkan perangkat lunak.




Mudah digunakan
OpenOffice.org 3.2.0 RC4 adalah mudah dipelajari, dan jika Anda telah menggunakan paket perangkat lunak perkantoran lain, Anda akan membawa ke OpenOffice.org 3.2.0 RC4 langsung. Kami seluruh dunia masyarakat bahasa asli berarti bahwa OpenOffice.org 3.2.0 RC4 adalah mungkin tersedia dan didukung dalam bahasa Anda sendiri.


... Dan gratis
Terbaik dari semua, OpenOffice.org 3.2.0 RC4 dapat didownload dan digunakan sepenuhnya bebas dari biaya lisensi apapunOpenOffice.org 3.2.0 RC4 adalah yang dirilis di bawah lisensi LGPL. Ini berarti Anda dapat menggunakannya untuk tujuan apapun - domestik, komersial, pendidikan, administrasi publik.

Ukuran file hanya 135 MB.
Tertarik ? klik disini untuk download gratis OpenOffice.org 3.2.0 RC4.
In English :
Click here for free download OpenOffice.org 3.2.0 RC4.




Top Blogs

Bookmark and Share

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar