Pages

My Girlfriend Is Gumiho


type='html'>
Huwaaaa ... Anyeong Haseyo, chingu!!

Lamaaaa sekali saya tak nampak disini ya, adakah yang menantikan saya? *bletaaaak

Hehe, yah, akhirnya aku come back juga ke dunia perblog-an. Ke dunia yang penuh dengan keisenganku. My real world. Hehe. *lebay kumat

Sebagai awal dari kemunculanku yang tiba-tiba setelah menghilang tiba-tiba sekian lama ini, mari kita bahas satu dorama yang sudah berhasil bikin aku tidak tidur selama 4 hari 3 malam hanya demi tontonan 16 episode itu. *boong banget, deng. Mana sanggup aku melek terus 4 hari 3 malam? Tapi suer deh, drama ini berhasil aku selesaikan dalam waktu sesingkat itu. Kelihatan banget gak ada kerjaannya ya? Khekhekhe

Oh iya, ngomong-ngomong sebelumnya mungkin aku agak telat review drama ini ya. Secara ni drama udah tayang dan tamat September 2010 kemarin. Tapi gak papalah, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kan? Aku aja nontonnya telat. Khukhukhu.

Cekidot aja yah ...


Photobucket


My Girlfriend is Gumiho atau kalau ditulis romanjinya jadi 내 여자친구는 구미호 / Nae Yeojachinguneun Gumiho, menceritakan tentang seorang cowok yang terobsesi menjadi bintang film papan atas, yang tidak sengaja membebaskan seorang (?) Gumiho yang terjebak di dalam lukisan selama 500 tahun. Buat yang nggak tahu Gumiho, Gumiho itu adalah seekor rubah berekor 9 yang memang banyak disebut di legenda/dongeng-dongeng di luar sono. Pertama denger film ini, aku pikir ceritanya bakal kayak Naruto, yang tubuhnya jadi tempat penyegelan rubah ekor 9. Tapi ternyata enggak. Yang terjadi malah rubahnya yang bisa berubah bentuk jadi manusia. Dan wujudnya adalah seorang perempuan. Cantik banget, cing. Suer dah.
Baca Lengkapnya...

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar