Pages

My Girlfriend is GUMIHO!! (sinopsis, sondtrack, video free download)



Gumiho 

My Girlfriend is Gumiho atau kalau ditulis romanjinya jadi 내 여자친구는 구미호 / Nae Yeojachinguneun Gumiho, menceritakan tentang seorang cowok yang terobsesi menjadi bintang film papan atas, yang tidak sengaja membebaskan seorang (?) Gumiho yang terjebak di dalam lukisan selama 500 tahun. Buat yang nggak tahu Gumiho, Gumiho itu adalah seekor rubah berekor 9 yang memang banyak disebut di legenda/dongeng-dongeng di luar sono. Pertama denger film ini, aku pikir ceritanya bakal kayak Naruto, yang tubuhnya jadi tempat penyegelan rubah ekor 9. Tapi ternyata enggak. Yang terjadi malah rubahnya yang bisa berubah bentuk jadi manusia. Dan wujudnya adalah seorang perempuan. Cantik banget, cing. Suer dah.
Awalnya Cha Dae Woong, nama cowok bandel dan penuh obsesi itu, tidak percaya kalau gadis cantik di depannya adalah seorang Gumiho. *ya iyalah, aku juga gak bakal percaya kalo ngeliat cowok ganteng di depanku ngaku-ngaku dirinya rubah. Kalo ngaku-ngaku dirinya orang gila baru aku percaya. Eh, tapi mana ada orang gila ngaku dirinya gila? Doh jadi ngelantur ... Lanjut ...

Yap, pada awalnya Dae Woong tidak percaya dan menganggap gadis di depannya itu gila. Tapi setelah mengalami kejadian A, B, dan C, baru deh Dae Woong percaya kalau gadis itu ternyata bukanlah manusia, melainkan gadis jadi-jadian dari siluman rubah yang bebas dari perangkap lukisan selama 500 tahun. Dia juga baru sadar deh, kalau ternyata dirinyalah yang membebaskan si rubah itu. Dan demi menyelamatkan Dae Woong yang terjatuh dari tebing tepat setelah cowok itu membebaskannya, Mi Ho terpaksa memberikan (tepatnya meminjamkan) mutiaranya agar Dae Woong tetap hidup. Alhasil Dae Woong harus rela dirinya dibuntuti oleh seekor (?) rubah bernama Mi Ho, begitu Dae Woong memanggilnya, karena rubah cantik itu juga telah menolong Dae Woong dari kejaran maut.

Awalnya sih Dae Woong seneng-seneng aja ya. Siapa juga yang nggak seneng terus-terusan ditempelin wanita cantik? Tapi lama-lama dia merasa ngeri juga. Soalnya, menurut cerita, Gumiho itu suka sekali memakan hati laki-laki. Apalagi setiap Dae Woong berusaha menolak keinginan Mi Ho, gadis itu mengancam akan memakannya. Wah, siapa juga yang nggak ngeri kalo digituin?

Dan akhirnya, resmilah Dae Woong jadi budaknya Mi Ho ... ho ho ho.

Suatu hari, Mi Ho bertemu dengan Dong Joo, seorang pria yang bertugas untuk memusnahkannya. Nah lho?

Dong Joo ini juga bukan sembarang pria. Dia setengah manusia setengah siluman. Kedoknya di bumi ini adalah sebagai dokter hewan. Aku masih bingung juga sih dia siluman apa ya??

Pertama kali mereka bertemu, memang Dong Joo terobsesi banget pengen memusnahkan Mi Ho. Tapi begitu melihat sosok manusia rubah itu, dia jadi goyah. Kenapa? Soalnya Mi Ho mirip banget sama mantan pacarnya yang sudah tiada. Akhirnya Dong Joo memberikan pilihan untuk Mi Ho : pulang sendiri ke lukisan dengan sukarela, atau dibunuh dengan pisau pembunuh milik Dong Joo. Dan apa kata Mi Ho??

Tentu aja dia gak mau balik. Dia kan terobsesi banget pengen tinggal seperti manusia. Apalagi sekarang dia mulai jatuh cinta sama budaknya. Siapa juga yang sudi dipisahkan dengan orang yang kita cintai??

Dan tanpa disangka, Dong Joo memberikan tawaran : apa Mi Ho mau jadi manusia seutuhnya?

Tentu aja Mi Ho gak nolak!!

Dengan syarat tidak boleh ada yang tau tentang rencana ini, akhirnya Mi Ho memulai prosesnya menjadi manusia. Syarat-syarat yang harus dipenuhi lainnya : Mi Ho harus membiarkan mutiaranya dipegang oleh manusia selama seratus hari, dan dihari pertama dia harus minum darahnya Dong Joo yang fungsinya adalah membunuh aura-aura siluman dalam dirinya. Nanti tepat 100 hari, dimana Mi Ho akan mati karena nyawa silumannya habis, mutiara itu harus dikembalikan lagi padanya dan dia akan jadi manusia seutuhnya. Begitulah rencananya. Dan karena Dae Woong juga membutuhkan mutiara Mi Ho demi kesehatannya dalam proses syuting sebuah drama laga, akhirnya mutiara itu dipegang Dae Woong selama 100 hari. Selama itu pulalah Dae Woong harus mau jadi pacar Mi Ho.

Awalnya sih Dae Woong menolak jadi pacar Mi Ho, karena dia juga udah punya cewek idamannya sendiri, Hye In, kakak kelasnya sekaligus partnernya bermain film. Tapi karena dia juga membutuhkan mutiara itu, ditambah waktu itu dia juga habis dikecewakan sama kecengannya itu, akhirnya Dae Woong terima juga. Soalnya juga nih, selama mutiara itu ada di dalam diri Dae Woong, cowok itu nggak boleh membina hubungan dengan cewek lain. Kalau dilanggar, mutiaranya bisa rusak dan bisa nggak berguna lagi.

Rasanya gampang banget ya jadi manusia??

Eeeeh ... Tapi ... ternyata eh ternyata ... Dong Joo yang diam-diam mulai menyukai Mi Ho itu, tidak mengatakan semuanya dengan benar. Dia tidak mengatakan apa akibatnya kalau rencana itu dilakukan. Akibatnya sih memang Mi Ho akan jadi manusia. Tapi, bagaimana dengan Dae Woong?

Apakah Mi Ho akan berhasil jadi manusia?

Apakah Dae Woong akan menyukai Mi Ho?

Apakah Dong Joo berhasil membuat Mi Ho berpaling padanya?

Atau Dae Woong tetap terpaut dengan Hae In?

Atau Dong Joo akhirnya sama Hae In?

Hohoho ... silahkan nikmati sendiri saja. Nggak adil kalau aku bocorin di sini. Aku sempet terkecoh sih sama endingnya. Awalnya aku pikir begini eh nggak tahunya begitu. Salut deh sama alurnya.

Ini drama genrenya romantis – komedi - fantasi. Jadi ada romantisnya, banyak komedinya, dan fantasi juga. Apalagi di bagian bibinya Dae Woong yang terlibat cinta dengan sutradara film yang dibintangi Dae Woong. Kocak banget dah. Baru kali ini aku lihat ada percintaan orang yang sudah berumur tapi tetep menarik buat ditonton. Hehehew.

Recommended buat yang hobinya nonton kodrama, apalagi yang genrenya romantis komedi. Recommended juga buat yang tergila-gila sama Lee Seung Gi. Si pipi bakpao itu keren banget main disini. Best couple lah kalau disandingin sama Shin Min Ah. Hehehe.


 Sinopsis Link Download
Episode 1 Sinopsis
Episode 2 : Sinopsis
Episode 3 : Sinopsis
Episode 4 :Sinopsis
Episode 5 : Sinopsis
Episode 6 : Sinopsis
Episode 7 : Sinopsis
Episode 8 : Sinopsis
Episode 9 : Sinopsis
Episode 10 : Sinopsis
Episode 11 : Sinopsis
Episode 12 :Sinopsis
Episode 13 : |Sinopsis
Episode 14 : Sinopsis
Episode 15 : |Sinopsis
Episode 16 End : Sinopsis

Movie Link Download

Episode 01: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 02: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 03: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 04: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 05: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 06: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 07: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 08: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 09: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 10: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 11: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 12: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 13: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 14: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 15: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2
Episode 16 END: MegaUpload || MediaFire 1/2, MediaFire 2/2

Download link subtitle indonesia:
By : P@nd@

Link Download OST By Lee Seung Gi
Track List :
01.Lee Seung Gi - I Love You From Now On





Link Download OST Part 1
Track List :
1 여우비 - 이선희 (by Lee Sun Hee )
2 여우비 (Acoustic Ver.) - 이선희





Link Download OST Part 2
Track List :
01 내가 사랑할 사람 (미호 Theme) - 이슬비
02 울랄라 - Kim Gun Mo





Link Download OST Part 3
Track List :
01 샤랄라
02 다 줄 수 있어





Link Download OST Part 4
Track List :
01. 둘이 하나 (Love Theme)
02. 덫 (동주 Theme)





Link Download OST Part 5
Track List :
01 내가 사랑할 사람 [I Love People] (Piano Ver.) - Lee Sun Hee


{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar