Pages

Membuat Masakan dari Bahan Sepatu & Pakaian Fitness Cewek




Jika Anda menghabiskan banyak waktu online seperti yang saya lakukan, kemungkinan Anda melihat sebuah cerita baru-baru ini di Jepang sekitar 49 tahun ditangkap karena menjual hentai hadiah (hidangan telur-beras) yang memiliki khusus rahasia bahan: sepatu olahraga dicuri anak perempuan dan pakaian. Menurut salah satu laporan berita:

"Di bagian atas tambahkan diiris tipis pendek dan pakaian renang olahraga sekolah digunakan dan menjual mereka kepada kerabat klien," katanya dalam kesaksiannya.

Pria itu juga mengaku mencuri telur dari program penggalangan ayam mereka di sekolah. Kursus, dirancang pada musim panas 2010, telah diklasifikasikan sebagai website gourmet, karena orang itu akhirnya terpojok. Ditanya tentang motifnya, orang itu berkata:

"Aku melihat di peringkat penyimpang pada sebuah situs web dan ingin melakukan sesuatu untuk menaikkan alis orang yang saya pikir itu bagus untuk ditangkap melakukan sesuatu seperti Yokozuna sebuah.." Sejak itu telah diambil untuk pemeriksaan kejiwaan.

Satu-satunya masalah adalah bahwa cerita ini ternyata benar-benar palsu. Rasanya seperti sebuah lelucon dalam sebuah surat kabar Jepang adalah setara Timur bawang satir dan sangat palsu, tapi banyak outlet Barat dikumpulkan dan didistribusikan sebagai bagian nyata berita. Yang mengatakan sesuatu tentang bagaimana kita memandang orang Jepang.

Ada sebuah kisah tentang seorang anak laki-laki yang membuat dan menjual makanan yang terbuat dari potongan-potongan pakaian olahraga yang digunakan menyimpang sekolahan dari negara lain, sangat diragukan yang seharusnya dianggap sebagai kisah nyata.

Tapi ada sesuatu di Jepang dan kecenderungan budaya mereka ... eh ... semua kita tidak menanyakan sesuatu seperti ini sama sekali. Dan ini bukan sejarah baru Jepang telah didistribusikan secara online seperti apakah itu nyata. Minggu lalu, banyak situs melaporkan bahwa tren baru di Jepang mengambil lampu bisa memakai pada gigi Anda:



Bahkan perkasa New York Times melaporkan bahwa itu sekarang menjadi "must-have aksesori." Sayangnya, terungkap bahwa tidak hanya adalah lampu LED gigi ini bukan fashion panas, tetapi seluruhnya tidak ada. Itu adalah bagian dari promosi untuk toko pakaian. Dan cerita lainnya terlalu-bagus-untuk-benar sebagai bintang porno Jepang seks menawarkan kompensasi kepada orang Cina juga ternyata terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Itu menimbulkan pertanyaan menarik untuk orang seperti saya yang senang blogging tentang semua yang aneh dan yang sesat tentang teman-teman Jepang kami: Apakah mereka benar-benar tidak aneh karena mereka dimaksudkan untuk menjadi? Bisa jadi hanya persepsi kita kelangkaan untuk ... terengah ... stereotip?

Konsekuensi dari seperti kebenaran tampaknya hampir terlalu mengerikan untuk direnungkan. Lagi pula, jika mereka menghapus bahwa merek tertentu freakdom Jepang, blog ini mungkin akan ada. Maksudku apa yang omong kosong saya tulis? Dan realitas yang akan terlalu mengerikan untuk mempertimbangkan jadi ... ****, saya tidak peduli apa "bukti" yang disajikan. Orang Jepang dan akan selalu aneh super dalam buku saya. Cara lain untuk menjelaskan suatu bangsa yang dapat memberi kita ini:






Jadi, siapa peduli apa yang benar atau tidak! "Sementara Jepang telah memberikan ini luar biasa cerita-cerita menghibur yang membawa sukacita dan kesenangan untuk orang di seluruh dunia ... baik, tidak semua yang tersedia? Bukankah gagasan tentang Santa Claus masih penting bahkan jika kita tahu bahwa bukan orang nyata? Ya dan ya, itu mengganggu saya. Maafkan aku saat aku bahagia menyumbangkan mangkuk lezat hentai bit yang digunakan sekolahan sepatu olahraga.



sumber: http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=193304

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar