Pages

Maher Zain Konser di Indonesia


type='html'>Bulan oktober 2011 Indonesia akan kedatangan artis nasyid papan atas yang sedang naik daun, yakni Maher Zain akan “kembali” menyapa para fans nya yang berada di Indonesia, pelantun tembang Insya Allah yang dibuat dalam beberapa versi yaitu English, Franch, Turki, Malaysia, Arab dan Indonesia(duet sama Fadly PadI) akan menggoyang 3 kota Indonesia yaitu Bandung (sabuga) 06 Oktober 2011, surabaya (DBL Arena) 08 oktober 2011 dan Jakarta (istora senayan) 09 Oktober.

Kali ini dia akan menggelar konser bertajuk 'Konser Silaturahmi untuk Indonesia'. Konser itu merupakan konser spesial untuk bersilaturahmi dengan semua fans di Indonesia sekaligus mempromosikan lagunya.

"Hanya 20 menit untuk menjalin kesepakatan mendatangkan Maher Zain. Saya juga menonton pertunjukkannya Singapura. Saya lihat ternyata yang nonton 10 ribu orang. Pada hari itu juga kita berjabatan tangan dengan manajemennya untuk melaksanakan konser ini," tutur Bactiar, selaku promotor Velvet Production, dalam jumpa pers di Plaza Semanggi, Jakarta, Kamis (11/8/2011).

Pada konser itu turut dimeriahkan Fadly 'Padi' karena dalam lagu Insya Allah mereka berduet. Tampil juga Irfan Makki yang sudah tak asing lagi bagi para pecinta nasyid.

"Tadinya kita pikir ini kayaknya enggak mungkin konser ini, tapi enggak ada yang enggak mungkin. Selain duet sama dia, saya juga akan menyanyikan lagu-lagu lain. Tapi saya juga membantu mas Rindra untuk musiknya," ujar Fadly.

Maher akan menghibur penggemar antara 1,5 jam hingga 2 jam. Lagu yang dibawakan mayoritas dicomot dari album terbaru berjudul 'Thank You Allah'. Untuk harga tiket akan dijual mulai dengan Rp350 ribu sampai Rp650 ribu. (source: ochol.com dan okezone.com).

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar