Pages

Widi 'Vierra' Dicabuli?


Muncul kabar vokalis Vierra, Widi, menjadi korban tindak asusila dan penculikan. Widi saat ini berada di Polres Jakarta Selatan.



Widi 'Vierra' Dicabuli?
JAKARTA - Muncul kabar vokalis Vierra, Widi, menjadi korban tindak asusila dan penculikan. Widi saat ini berada di Polres Jakarta Selatan.
Widi terlihat keluar dari Polres Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2011), sekira pukul 09.30 WIB. Penyanyi yang pernah bikin heboh karena foto syur dengan pacarnya beredar di internet itu menyangkal menjadi korban tindak asusila.
"Bukan aku, teman aku," tampik Widi yang mengenakan kemeja putih dan celana cokelat.
Wajah pelantun Terlalu Lama itu terlihat seperti kurang tidur. Matanya sayu. Widi yang keluar dari Polres ditemani dua temannya, bersikeras tidak menjadi korban penculikan.
"Enggak ada, ngapain juga. Enggak ada," ketusnya.
Dara bertubuh tinggi langsing itu berkilah, kedatangan ke Polres hanya untuk menemani kawan yang hendak membuat laporan.
"Bukan aku. Ini teman aku. Aku cuma bantu saja," ujarnya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar