Pages

Iklan pocari sweat (Full Pics)


     Pernah melihat iklan pocari sweat terbaru dimana modelnya para wanita menggunakan sepeda fixie. Apa yang pertama kali terlintas di benak anda saat melihat iklan itu? Apa anda terpikir bahwa itu iklan impor dari Jepang dan modelnya orang jepang serta syutingnya di jepang. Tahukah anda, bahwa model iklan tersebut ternyata asli orang Indonesia dan syutingnya malah di Afrika tepatnya di Cape Town Afrika Selatan. Selain mengenai model dan tempat syuting, jingle iklannya juga enak untuk didengar.
Penyanyinya lagu iklan tersebut  adalah Ryutaro Makino. Di blog-nya ia menulis bahwa ia sempat kebingungan mengapa tiba-tiba banyak orang dari Jakarta yang mengikuti akun Twitter-nya. Menurutnya kalau di Jepang, lirik lagu tersebut sudah tidak zaman sehingga akhirnya dipakai di Indonesia. Tapi sekali lagi ini hanya sebuah jingle yang khusus dibuat untuk Pocari CM, jadi kemungkinan tidak ada single full song nya. 
 果てしない、青の向こうへ,
僕達ろ未来は広がる,
ビューティフルデイ,
君と僕がここに居る,
端多分だけ道はの見るから,
デイバイデイ
今を行きよ。 
Romaji:
Hateshinai ao no mukou e
Bokutachiro mirai wa hiro garu,
Beautiful day
Kimi to boku ga koko ni iru
Hashi tabun dake michi wa no miru kara
…Day by day
Ima wo iki yo.. 

 Dan yang jadi model utama iklan adalah orang Indonesia dan tinggal di Jakarta, .Namanya “Aelke Mariska”. gadis kelahiran 17 November 1988, dengan tinggi 168 cm dan berat 50 kg ini asli keturunan Chinese yang tinggal di Indonesia. Doi anak Deviantart loh and kuliah di DKV Trisakti Jakarta angkatan 2007. Aelke  kerja sebagai Graph-Designer and Japanese lecturer asistant. 
1. Helena Park 














































{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar