Pages

Valentino​ Rossi Beri Kado Ibunda Ducati Moster 696



Stefy dengan Ducati Monster 696
Foto : autoevolution
MILAN - Seorang ibu mungkin mengharapkan hadiah bunga, cokelat, makam malam yang indah atau kecupan mesra dari sang buah hati.

Tapi tidak dengan Valentino Rossi. Juara Dunia MotoGP ini memberikan kado yang lain untuk wanita yang telah melahirkannya ke dunia.

Stefy, begitu ibunda Rossi kerap disapa, mendapatkan hadiah yang mungkin bisa membuat para pecinta kuda besi iri hati. Bagaimana tidak, pembalap bernomor "46" itu baru saja mempersembahkan satu unit Ducati Monster 696 kepada Stefy.

"Saya sudah memimpikannya seumur hidup, dan kini saya memilikinya," ucap ibu yang punya nama lengkap Stefania Rossi tersebut, seperti dikutip dari Autoevolution, Rabu (13/7/2011).

Stefy menambahkan bahwa dirinya pernah berpesan kepada sang anak jika suatu saat berkunjung ke Ducati maka harus membawa pulang Ducati Monster.

Yang lebih istimewa, hadiah tersebut bukan Ducati Monster biasa, melainkan Monster 696 replika tunggangan Rossi di MotoGP yang beberapa waktu lalu diperkenalkan Ducati.

"Dulu saya memiliki scooter Yamaha, tapi mengendarai motor ini akan memiliki emosi yang benar-benar berbeda," tukas Stefy.[ghiboo.com]





Jangan Lupa Di Like Ya Gan..

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar