Pages

Trauma, Widi 'Viera' Tenangkan Diri ke Singapura




Trauma itu sulit hilang. Mungkin itulah kini yang dialami Widi, vokalis band Viera. Sekalipun dia telah muncul di depan publik untuk menyanyi, kini dia merencanakan liburan ke Singapura.

“Iya, dia off dari tanggal 11-14 Juli. Kita akan mulai BAP lagi setelah dia kembali dari Singapura,” ungkap Minola Sebayang, kuasa hukum Widi saat dihubungi Okezone melalui telepon, Senin (11/7/2011).

Dia menjelaskan, meskipun terbang ke Singapura, BAP tidak akan mundur dari pekan ini. “BAP (tetap) minggu ini,” kata Minola.

Akhir pekan kemarin, Minola menjelaskan, Widi kini membutuhkan waktu untuk menenangkan diri. Karena setiap kali BAP, dia harus mengingat-ingat lagi peristiwa itu. Padahal kejadian itu, sangat ingin dia lupakan itu.

Rabu, 6 Juli pukul 04.00 WIB subuh, Widi Widi menjadi korban penculikan dan pencabulan tiga orang tidak dikenal saat hendak pulang dari sebuah kafe di kawasan Kemang. Dia sempat disekap di dalam mobil selama 30 menit. Widi berusaha melawan, namun gagal.

Tahu dirinya dalam bahaya, dia mengungkapkan identitasnya kepada para penculik. Setelah tahu wanita yang diculiknya vokalis band terkenal, ketiga pria itu melepaskan Widi. Setelah dibebaskan pelaku, Widi langsung melapor ke Polres Jakarta Selatan dan menjalani visum di RSCM.
sumber http://celebrity.okezone.com/read/20...i-ke-singapura

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar