Pages

Top 5 Roller Coasters Paling Ekstrim


5. Kingda Ka

The world's tallest and fastest roller coaster


Terletak di Six Flags Great Petualangan New Jersey, AS, itu roller coaster tertinggi dan tercepat di dunia. Kereta ini diluncurkan oleh peluncuran mekanisme hidrolik untuk 128 mil per jam (206 km / jam) dalam 3,5 detik.mencapai ketinggian 456 kaki (139 meter)tanggal 21 Mei 2005

4. Dodonpa

The highest launch acceleration, 2.7 g


Ketika Dodonpa dibuka pada tahun 2001, itu adalah roller coaster tercepat di dunia. Pada 2010, bukan tercepat tapi masih memiliki percepatan peluncuran tertinggi sebesar 2,7 g. Ini adalah 52 meter (170 kaki) tinggi, dan memiliki kecepatan peluncuran dari 172 km / jam (107 mph), yang dicapai dalam waktu kurang dari 2 detik. Terletak di Fuji-Q Highland, Fujiyoshida, Yamanashi, Jepang, bukit yang lurus ke atas, bawah kurva jepit rambut, dan kemudian lurus ke bawah.

3. Steel Dragon 2000

the world's longest track length, 8,133ft


Dibangun oleh Morgan Pabrikan, ini gigacoaster di Land Taman Hiburan Nagashima Spa di Prefektur Mie, Jepang, dibuka pada tahun 2000 - "Tahun Naga" di Asia. Ini debut hanya beberapa bulan setelah Millenium Force dan melampaui coaster Cedar Point sebagai coaster tertinggi di dunia yang lengkap-sirkuit. Anda mungkin digunakan untuk mendapatkan pada roller coaster dan melangkah pergi lebih cepat dari yang Anda harapkan - menjerit, berteriak dan semuanya berakhir. Tidak di perjalanan ini - Dragon Steel cukup coaster ketahanan. Ini begitu lama bahwa Anda benar-benar bisa menguras kemampuan Anda untuk berteriak pada akhir pemecah rekor 8.133 ft lagu lama, merekam satu masih memegang.

2. Top Thrill Dragster

Kingda Ka's arch rival


Kingda Ka saingan lengkungan, Thrill para dragster Top adalah yang pertama "Strata Coaster", longgar didefinisikan sebagai coaster rangkaian lengkap yang lebih dari 400 meter. Terletak di Cedar Point Amusement Park di Sandusky, Ohio, Amerika Serikat, mencapai kecepatan hingga 120 mil per jam (190 km / h) dan ketika pertama kali debutnya di tahun 2003, ia menetapkan tiga rekor baru: tertinggi, drop tercepat dan paling curam pada roller coaster, semua dari mereka kemudian diklaim oleh Kingda Ka.

1. Thunder Dolphin

Tokyo's most terrifying ride


Dikenal untuk desain yang unik di sekitar bangunan di taman Kota Tokyo Dome pusat Atraksi hiburan, Dolphin Guntur dimulai dengan 218 kaki terjang memusingkan pada sudut 80 derajat curam. Anda kemudian balapan di trek dengan kecepatan lebih dari 80 mph membuat ini 3.500-kaki panjang, 26-ceritanya tinggi sebuah joyride mental yang mengesankan. Perjalanan melewati kedua lubang di gedung LaQua, serta melalui-Big O, roda Ferris yang pertama di dunia hubless. Dolphin kecepatan maksimum halilintar adalah 130 km per jam, atau 80 mil per jam.



Jangan Lupa Di Like Ya Gan..

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar