Pages

Tayangan Film Indonesia Tanpa Henti di Astro


Astro, stasiun televisi berbayar Malaysia menayangkan film-film Indonesia selama 24 jam sehari tanpa henti yang dapat diperoleh melalui saluran Bintang (saluran Astro 141) dan Pelangi (saluran Astro 142) untuk memenuhi permintaan konsumen negeri ini.



"Saluran Bintang akan menayangkan program-program TV yang populer di Indonesia seperti musik, drama, talks show ataupun tayangan komedian," kata Ketua Broadway Media Sdn Bhd, Datuk Syed Ahamad Khalid bin Syed Mohammed di sela-sela peluncuran Indo Pek di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (6/7).

Datuk Syed mengatakan program ini bertujuan untuk memenuhi permintaan pelanggan yang meminati sajian program dari Indonesia dan ingin menikmati lebih banyak jenis tayangan hiburan yang populer di Indonesia.

"Saya yakin dengan kehadiran paket "Indo Pek" terutama melalui dua saluran Bintang dan Pelangi di Astro akan mendapatkan sambutan yang baik dari penonton baik untuk warga Malaysia ataupun warga Indonesia yang berada di negeri ini," ungkapnya.

Senada disampaikan oleh Wakil Direktur Perniagaan Melayu Astro, Khairul Anwar Salleh, program ini mendapat respon positif dari konsumen karena dalam program tersebut semakin banyak variasi hiburan yang bisa didapat termasuk sinetron, film lama dan baru yang populer di Indonesia.

"Kami akan tayangkan film-film lama dan baru yang populer khusus untuk peminat program hiburan dari Indonesia dalam satu paket. Bahkan kami akan beri cuma-cuma (gratis) selama sebulan mulai 16 Juli hingga 14 Agustus," ungkapnya.

Namun, lanjut dia, selepas itu pelanggan program ini hanya dikenai biaya 12 ringgit (setara Rp34.800) per bulan untuk masa siaran 24 jam sehari.

Sejumlah artis Indonesia seperti Leni Marlina (artis senior), Ria Irawan (artis), Alvin Adam (presenter Just Alvin), Acha Septriasa (artis sinetron dan penyanyi) ataupun Merry Andani (penyanyi) tampak hadir dan menyambut baik program tersebut serta berharap ke depan bisa semakin mendekatkan hubungan kedua negara serumpun ini. 
http://m.mediaindonesia.com/index.ph...Henti_di_Astro

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar