Pages

Pemanggang Roti Tembus Pandang


Sarapan dengan roti tawar memang praktis dan 'yummy'. Namun tak jarang sebagian dari kita sering mendapatkan roti yang gosong saat memanggang dengan toaster dan roti gosong sering merusak sarapan pagi nan 'sakral'. Entah lantaran lupa dengan timer atau karena alasan klasik tak dapat melihat kondisi roti di dalam toaster



Selamat tinggal roti gosong. Toaster persembahan Magimix ini cukup istimewa karena memiliki panel kaca yang memungkinkan kita melihat hasil bakaran Toaster. Magimix See Through Vision Toaster bisa dibilang sebagai pionir 'toaster tembus pandang', dimana detik demi detik saat memanggang roti bisa menjadi visualisasi yang cukup menarik di ruang makan keluarga.

Selain konsep tembus pandang yang ditawarkan, Magimix Vision Toaster juga mengedepankan keunggulan lainnya seperti panas yang konstan untuk membakar roti, serta 'extra wide slot' dengan automatic self centering – menjamin roti berada ditengah dan dipanaskan dengan sempurna. Selain itu didukung juga dengan timer yang akurat, memudahkan kita mengatur waktu memanggang serta terhindar dari 'roti gosong'. Dapat pula di gunakan sebagai penghangat dan defroster (menghangatkan makanan yang dibekukan dalam freezer.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar