Pages

Miss V Terbakar Saat Pakai Kondom


Anda dan istri sering menggunakan kondom saat berhubungan seks. Namun ketika Anda penetrasi ke Miss V-nya dengan kondom, dia mulai merasa terbakar yang akhirnya menurunkan gairah bercinta.

Check It Out

Check It Out

Mohon Di Like Dulu
Follow Juga Ya

Check It Out
Anda berpikir, dia sepenuhnya terlubrikasi, jadi rasa terbakar kemungkinan bukan karena gesekan kondom. Masalahnya, rasa tidak nyaman ini, istri jadi tidak bisa menikmati seks sama sekali. Bahkan kini, gara-gara kondom dia menemukan alasan untuk tidak berhubungan seks.

Apa yang menyebabkan rasa terbakar di Miss V-nya saat memakai kondom? Seksolog Dr Hernando Chaves menjelaskan, oleh karena Miss V bersuhu panas, semestinya tidak ada rasa terbakar, termasuk saat pakai kondom. Soal satu ini, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan.

Lihat apakah luka bakar terjadi di daerah yang sama di Miss V-nya. Mungkin ada luka atau masalah lain di dalam saluran Miss V dan hubungan seks membuatnya makin teriritasi. Kemungkinan lain adalah adanya infeksi.

Sebaiknya, ajak istri untuk konsultasi ke dokter untuk pemeriksaan panggul dan otomatis menyingkirkan kemungkinan infeksi.

Istri mungkin juga alergi terhadap lubrikan atau kondom lateks. Anda dapat melakukan percobaan dengan menggosokkan kondom dan pelumas di lengan bagian dalamnya, lalu lihat apakah ada iritasi berkembang di sana.

Lakukan pula percobaan pada jenis lubrikan atau bahan kondom lainnya. Sebagian lubrikasi memiliki tambahan gula, rasa, dan spermisida yang mengganggu Miss V.

“Apa saja bisa membuat Miss V menjadi ekstrasensitif. Saya sarankan untuk menganalisis segala sesuatu yang akan kontak dengan Miss V, terutama produk baru, dan cermati bagaimana Miss V-nya bereaksi. Tugas Anda untuk memberi perhatian ekstra pada Miss V istri Anda,” paparnya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar