Pages

Mercedes-Benz Memperkenalkan CLS 63 AMG




Dunia-Hijau. Desain menarik, performa dasyat dan sangat efisien. Inilah kalimat tepat untuk menggambarkan Mercedes-Benz CLS 63 AMG. Versi tertinggi dari coupe empat-pintu ini dilengkapi mesin baru AMG V8 biturbo yang mampu menghasilkan tenaga 386 kW (525 hp) dan torsi 700 Nm termasuk transmisi sport otomatis AMG SPEEDSHIFT MCT 7-speed.

Hebatnya, kendaraan ini hanya membutuhkan pasokan bahan bakar 9,9 liter per 100 km (NEDC), atau lebih hemat 325 dibandingkan model terdahulu. Sebagai catatan, mesin yang dipasang pada CLS terbaru ini merupakan mesin V8 bi-turbo seri produksi paling bertenaga dan efisien di dunia.

Dikombinasi suspensi sport AMG RIDE CONTROL dengan kejutannya yang dikontrol secara elektronik serta penggunaan poros depan baru, kemudi parameter sport AMG dengan pengembangan baru elektromekanikal, dan juga sistem rem keramik komposit performa tinggi AMG sebagai pilihan. Semua itu adalah berkaitan erat dengan dinamika pengendaraan yang maksimum.

Secara menyeluruh CLS 63 AMG menghasilkan penampilan atletis dengan desain eksterior dan interior yang khas. Pada model standar bahkan telah disematkan lampu depan yang sangat inovatif LED High Performance.

“CLS 63 AMG terbaru melanjutkan cerita sukses model sebelumnya, CLS 55 AMG dan CLS 63 AMG yang telah dimiliki pelanggan di seluruh dunia sejak 2004,” kata Head of Mercedes-AMG GmbH, Ola Kallanius, di Jakarta, Rabu, 29 Juni 2011.

Ola menambahkan, CLS 63 AMG merupakan mobil performa tinggi yang unik-memiliki standar tinggi dalam desain, performa dan efisiensi.

Seperti S 63 AMG dan CL 63 AMG, pengemudi CLS 63 AMG akan menerima keuntungan dari lumbung tenaga delapan-silinder berkode internal M 157: mesin baru AMG 5.5-liter V8 biturbo yang dikombinasi kompenen berteknologi tinggi yang inovatif, termasuk direct petrol injection dengan peranti penyeprotan piezo injector, crankcase yang seluruhnya aluminium, teknologi 4-katup dengan penyelaras camshaft, pendinginan internal menggunakan udara/air, manajemen generator, dan sistem stop/start.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar