Pages

Foto Menakjubkan Harimau Berantem Dalam Air


Kebanyakan kucing lari begitu melihat begitu banyak cipratan air, tetapi sebaliknya harimau bengal ini sangat menikmati cipratan air. Trio tiga sekawan ini bermain di bawah air dan bergulat satu sama lain dalam air mereka mengejar sepotong daging di Six Flags Discovery Kingdom Zoo, dekat San Francisco.

Kucing besar diketahui menggunakan air sebagai cara pendinginan tetapi jarang untuk melihat perenang belang begitu banyak menikmati kolam renang. Odin, harimau bengal putih jantan sembilan tahun, adalah pemimpin dari kelompok harimau bengal itu sementara Fedor, seekor harimau Siberia enam tahun, juga merupakan perenang yang mengagumkan. Tapi Nalin dan Akasha harimau bengal berusia dua tahun menjadi bintang dari pertunjukan tersebut.

Foto Menakjubkan Harimau Berantem Dalam Air



 
 

‘Kadang kita melemparkan daging mentah kepada mereka supaya mereka menyelam kedalam air sebagai motivasi tapi sering mereka tidak perlu apapun sudah menyelam dengan sendirinya. “Pengunjung benar-benar terkejut ketika mereka melihat aksi pertunjukan ini, cukup aman untuk mengatakan bahwa mereka adalah binatang yang paling populer di kebun binatang.”

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar