Pages

CR7 Mencatat Sejarah di La Liga


Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya dalam sejarah La Liga. Pada jornada pamungkas La Liga 2010-2011, Ronaldo memecahkan rekor jumlah gol La Liga dalam satu musim.Tak hanya satu, dua gol dipersembahkan pemain termahal dunia ini untuk membantu Los Merengues meluluhlantakkan Almeria 8-1 di Stadio Santiago Bermabeu.

Check It Out


Dengan demikian, Ronaldo memecahkan rekor gol milik penyerang legendaris Madrid Hugo Sanchez di musim 1989-1990 dan striker legendaris Athletic Bilbao Telmo Zarra yang membukukannya di musim 1959-1960.

Gol pertama Ronaldo menjadi pembuka kemenangan Madrid ketika babak pertama baru bergulir empat menit yang dengan mudah menuntaskan umpan sundulan Sergio Ramos. Ronaldo mencetak gol keduanya di menit ke-77 yang diciptakan lewat aksi individu sebelum dituntaskan dengan tendangan mendatar tanpa bisa ditepis kiper Madrid Suarez Esteban.

Total Ronaldo mengemas 40 gol guna memantapkan namanya sebagai peraih gelar el pichichi musim ini, mengalahkan Lionel Messi (Barcelona) yang mengoleksi 31 gol. CR7 unggul dua gol dari rekor sebelumnya milik Hugo Sanchez dan Telmo Zarra. Jika ditotal dengan ajang lain, Ronaldo secara keseluruhan mengemas 53 gol di musim ini. Luar biasa, Ronaldo!


Source

Check It Out

Mohon Di Like Dulu
Follow Juga Ya

Check It Out
0000

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar