Pages

Cecilia Cheung Pernah Ajak Putranya Bunuh Diri


Kegalauan hati aktris Cecilia Cheung terhadap pria yang sangat dicintainya, Nicholas Tse terjadi sejak lama. Bahkan Cecilia pernah berencana bunuh diri bersama putranya.


Hal tersebut disampaikan Chen Lan, istri produser Charles Heung yang juga melejitkan karier Cecilia. Chen mengungkapkan keharmonisan rumah tangga pasangan tersebut goncang setelah skandal foto seks Cecilia dengan Edison Chen ramai di media pada 2008.

Sejak saat itu Nicholas selalu bersikap dingin kepada Cecilia. Bintang film 'Fly Me to Polaris' itu pun berencana loncat dari atap gedung bersama putra sulungnya, Lucas.

"Cecilia sangat kehilangan dan depresi. Nicholas menguncinya di kamar dan menolak bicara dengannya. Saat itu Cecilia ingni bunuh diri bersama anaknya dan saya menasehatinya," ujar Chen dilansir Xin MSN, Jumat (1/7/2011).

Setelah kemenangan Nicholas di Hong Kong Film Awards beberapa bulan lalu, Cecilia merasa suaminya telah berubah. Nicholas pun menerima tawaran syuting di Malaysia, jauh dengan keluarga. Nicholas tiba-tiba sulit untuk dihubungi dan mengajukan gugatan cerai.

"Cecilia juga bilang padaku kalau dia tidak mencintai Nicholas lagi," jelas Chen.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar