Pages

Cantiknya Julie Estelle Gasnier


Dunia-Hijau. Pemilik Nama Lengkap Julie Estelle Gasnier kelahiran Jakarta, 4 januari 1989 merupakan model, bintang iklan, pemain sinetron, sekaligus pemain film indonesia. Julie adalah sahabat akrab dari pemain sinetron Laudya Chintya Bella.

Nama gadis keturunan Perancis, Menado, Tionghoa ini mulai dikenal sejak bermain dalam Film Alexandria (2005), lewat film ini Julie pun berhasil menyabet nominasi most Favorite Rising Star MTV. Selain kegiatan syutingnya di dunia sinetron maupun perfilman tanah air, Julie pun aktif menjadi model model di berbagai majalah maupun acara. Beberapa film lainnya yang pernah Julie mainkan diantarany Dealova, Kuntilanak, dan Selamanya.

Sama Seperti artis lainnya foto – fotonya di playboy pun mendapat protes dan berujung pelaporan yang dilakukan oleh Front Pembela Islam (FPI) pada tanggal 18 juli 2006 karena dianggap melakukan pendidikan asusila. Beredarnya foto – foto seksi tidak berhenti sampai disini saja, menjelang perilisan trilogy terakhir film KUNTILANAK, foto – foto Julie berbikin pun beredar, terutama di dunia maya. Julie menganggap itu masih wajar karena saat itu Julie dan teman – temannya sedang ada di pantai.

-BIODATA-
Nama Lengkap: Julie Estelle Gasnier
Nama Panggilan: Julie Estelle
TTL : Jakarta, 4 Januari 1989
Nama Ayah: Thierry Gasnier
Nama Ibu: Hilda Limbara
Anak ke: 2 dari 3 bersaudara
Zodiak: Capricorn
Tinggi Badan: 170
Warna Favorit : Biru
Pendidikan Terakhir : SMU Lycee International Francais de

-FILM-
Alexandria (2005)
Dealova (2005)
Kuntilanak (2006)
Kuntilanak 2 (2007)
Selamanya (2007)
Kuntilanak 3 (2008)
Macabre (Maut Kian Genap) (2009)

IKLAN:
Ponds















{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar