Pages

Brad Pitt Yakin Diskriminasi Gay akan Berakhir


BANYAK orang bersuka cita ketika pernikahan sesama jenis akhirnya disahkan di negara bagian New York. Brad Pitt adalah salah satunya.



Menurut Pitt, keputusan terbaru pengadilan tersebut bersifat mendorong. Ia menilai, setiap orang seharusnya bisa menikah, tidak peduli di negara mana mereka tinggal.

''Menjadi suatu dorongan bahwa New York telah bergabung dengan gerakan untuk memberikan hak menikah yang sama kepada warga negaranya,'' ujar pasangan hidup Angelina Jolie ini seperti dikutip situs people.com.

''Tapi, adalah hak konstitusi masing-masing warga Amerika untuk menikah dengan orang yang mereka cintai, tidak peduli negara mana yang mereka tempati. Tidak ada satu negara pun yang boleh memutuskan siapa yang dapat menikah dan siapa yang tidak."

"Berkat kerja tak kenal lelah dari begitu banyak orang, suatu hari nanti diskriminasi ini akan segera berakhir dan setiap warga Amerika akan dapat menikmati hak yang sama untuk pernikahan.''

Sementara itu, Pitt dan kekasihnya, Angelina Jolie, tampak cukup puas dengan keluarga mereka yang tidak konvensional.

Di masa lalu, pasangan ini terkenal dengan sumpahnya untuk tidak menikah sampai semua orang memiliki hak yang sama tentang pernikahan. (mediaindonesia.com)

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar