Pages

Alasan Ramadan, Dewi Persik Ogah Bahas Foto Mandi


Dewi Persik memilih tak mau membahas foto adegan mandinya di film Pacar Hantu Perawan yang beredar luas di dunia maya.

"Ada wktnya nanti sy bahas,saatnya kt mempersiapkan diri ini menjelang ramadhan.hayo brg2 jgn bhs itu dulu,kt hrs bs menempatkan diri dg situasi yyg ada," tulis Depe dalam akun Twitternya yang dikutip okezone, Senin, (11/7/2011).

Keengganan mantan istri Saipul Jamil itu bicara tentang fotonya ditegaskan juga oleh Chandra, salah satu sepupu Depe. Menurutnya, pemilik goyang gergaji itu sedang fokus menyiapkan diri untuk bulan Ramadan.

"Foto itu sudah Dewi ketahui, Dewi sudah lihat. Dia belum mau komentar, Dewi juga enggak tahu siapa yang menyebar. Kaget atau tidak, Dewi yang tahu," elak Chandra saat dihubungi lewat telepon.

Dewi Persik (Depe) kembali bikin sensasi. Kali ini, tersebar foto Depe menggunakan kain tipis yang basah sehingga payudaranya terlihat jelas.

Foto-foto sensual yang beredar di dunia maya itu sebenarnya salah satu adegan di film Pacar Hantu Perawan. Di salah satu foto, mantan istri Saipul Jamil itu melakukan adegan mandi. Selain itu, ada juga foto Depe menggunakan baju tipis dengan pakaian dalam terlihat jelas.

Film Pacar Hantu Perawan adalah film yang dibintangi Depe bersama bintang porno asal Norwegia, Vicky Vette dan model seksi asal Filipina, Misa Campo. Film ini harusnya dirilis tanggal 7 Juli 2011 lalu. Namun, dengan alasan menjelang bulan puasa, film yang diproduseri KK Dheeraj itu ditunda penayangannya hingga lebaran usai.

Bagi sang produer, KK Dheeraj, ini juga bukan pertama kali film produksinya menuai sensasi terkait foto syur. Sebelumnya, foto-foto adegan mandi Aida Saskia di film Pelukan Janda Hantu Gerondong beredar luas di internet. KK Dheeraj sendiri dengan tegas membantah foto-foto yang tersebar

"Itu enggak benar. Itu bohong. Kita enggak pernah foto seperti itu," ujar KK Dheeraj saat dikonfirmasi okezone di Jakarta, Senin (11/7/2011).

Produser film asal India itu justru mengaku terkejut saat pertama kali melihat foto yang memuat perempuan mirip Dewi sedang mandi hanya berbalut kain putih tipis.

"Saya terkejut pas lihat foto itu. Foto itu enggak benar, itu bikinan orang. Fotonya beda sekali dengan Dewi Persik yang asli," tegasnya.
sumber http://celebrity.okezone.com/read/20...has-foto-mandi

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar